Puing-puing sisa kebakaran rumah milik Nenen.

1 Rumah Hangus Terbakar di Cicantayan Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kebakaran yang menghanguskan rumah milik Nenih (56) terjadi di Kampung Manggis RT. 005/001 Desa Cimanggis Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Senin (17/05/2021) pukul 05.00 WIB.

Rumah tersebut sedang kosong ditinggalkan Nenih atau warga sekitar sering memanggilnya Nenen, yang kebetulan waktu itu lagi menginap di rumah anaknya yang sedang sakit.

Baca juga:   Seperti Cerita Komik Detektif, Polisi Ungkap Fakta Lain Kasus Kebakaran Minimarket di RA Kosasih Ciaul

“Saya yang baru pulang dari mesjid, melihat api membakar rumah Ibu Nenen, lalu saya minta pertolongan warga untuk membantu memadamkan api,” ujar Uus tetangga korban.

Tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian ini, dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik yang menjalar membakar dengan cepat ke semua bagian rumah yang terbuat dari kayu dan bilik tersebut.

Baca juga:   Kebakaran Menghanguskan 1 Rumah di Kabandungan Akibat Korsleting Listrik

Warga bergotong royong memadamkan api dengan peralatan seadanya, lokasi kejadian yang blank spot menyulitkan warga untuk menghubungi petugas pemadam kebakaran dan pihak berwajib.

Api berhasil dipadamkan setelah 1,5 jam warga bergotong royong bejibaku dengan api. Kerugian dari kejadian bencana ini diperkirakan mencapai Rp 50 juta. Harta benda korban semuanya hangus, tidak ada yang bisa diselamatkan.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan