Massa Ormas Garis yang sedang melakukan unjuk rasa terkait tindakan Israel yang menyerang Palestina.

Dukung Palestina, Garis Ajak Umat Muslim Boikot Produk Israel dan Pendukungnya

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Aksi dukungan terhadap palestina atas agresi yang dilakukan Israel terus mengalir, ratusan anggota organisasi sosial kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Reformis Islam ( Garis) Sukabumi raya melakukan aksi solidaritas untuk palestina pagi tad, Kamis (20/05/2021).

Aksi turun kejalan tersebut diikuti sekitar 500 peserta aksi, dalam tuntutannya peserta aksi mengecam segela bentuk agresi yang dilakukan Zionis Israel terhadap kaum muslim di Palestina, aksi damai yang terkonsentrasi di depan gedung negara Pendopo Sukabumi ini berlangsung tertib dan aman.

Baca juga:   Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun Bah Ale Ketua Ormas Garis Sukabumi Meninggal Dunia

Pantauan redaksi linkarpena.id unjuk rasa ini diisi orasi-orasi oleh peserta aksi yaitu anggota ormas Garis se-Sukabumi Raya, mereka datang dari berbagai wilayah baik kota maupun kabupaten Sukabumi.

“Aksi unjuk rasa ini merupakan kepedulian terhadap saudaraku kaum muslim di Palestina, kita harus menjadi bagian dari mereka, membela merasakan penderitaan mereka supaya ada huzah di hadapan Allah SWT, sebagai sesama kaum muslim,” ungkap Ade Saepuloh ketua DPD Garis Sukabumi Raya kepada wartawan.

Baca juga:   Ormas Garis Ancam Sweeping Produk Prancis di Sukabumi

Dikatakan Ade, kami Garis Sukabumi Raya hari ini menyampaikan sikap kami yang tertuang dalam bentuk pernyataan sikap yang akan kami sampaikan kepada Bupati dan Wali Kota Sukabumi, mohon untuk diterima.

“Dan kami Ormas Garis Sukabumi Raya mengutuk tindakan kekeresan Zionis laknatullah Israel terhadap muslim Palestina, dan mari kepada semua untuk memboikot produk Israel dan pendukungnya,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Eka Lesmana

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan