M Hasbi korban terseret arus yang belum diketemukan.

Pencarian Pelajar Asal Bogor yang Hilang Tenggelam di Pantai Istiqomah Dihentikan Sementara 

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SukabumiPencarian korban pelajar yang tenggelam dihentikan sementara oleh tim gabungan dari Balawista Palabuhanratu, Sarda Kabupaten Sukabumi dan Sat Polair Polres Sukabumi, Rabu (16/06/2021).

Hal tersebut dikatakan Okih Pazri Assidiq Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi kepada lingkarpena.id dalam pesan singkatnya menyatakan bahwa proses pencarian Standar Operasional Prosedur (SOP) Tim SAR Gabungan, jika sampai dengan pukul 17.00 WIB, bila masih nihil maka akan dilanjutkan besok.

Baca juga:   Pelajar Asal Bogor Hilang Tenggelam di Pantai Istiqomah Citepus Palabuhanratu

“Ya, dilanjutkan besok pagi sekitar pukul 08.00 WIB, pola pencarian yang direncanakan, tim dibagi 2 yaitu penyisiran laut dan darat,” ujar Okih.

Dalam berita sebelumnya menyatakan bahwa kecelakaan laut (laka laut) yang menimpa wisatawan asal Bogor yang hilang tenggelam terseret arus di Pantai Istiqomah Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/06/2021).

Baca juga:   Warga yang Tenggelam Saat Mencari Impun Berhasil Ditemukan

Korban atas nama M Hasbi (17) pelajar yang beralamatkan Kampung Dramaga RT 03 RW 01 Kecamatan Dramaga Kabupaten Sukabumi saat ini dinyatakan hilang belum ditemukan.

Kronologi kejadian berawal dari korban bersama teman-temannya berenang di Pantai Istiqomah di waktu pagi hari sekitar pukul 05.30 WIB. Korban yang berenang ke tengah laut tiba-tiba berteriak meminta tolong karena terseret ombak.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan