Sonny Lenden, Sekjend GERASI.

Jelang HUT DKI Jakarta ke-494, Begini Kata Sekjend Gerasi

NASIONAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Jakarta – Dua hari lagi Warga DKI Jakarta akan merayakan HUT DKI Jakarta ke-494.

Melalui akun Instagram resminya, @aniesbaswedan menjelaskan tema dan filosofi logo HUT DKI Jakarta ke-494.

“Jakarta Tangguh” diangkat sebagai tema ulang tahun Jakarta ke-494 untuk mengobarkan semangat warga Jakarta dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Baca juga:  Jelang Rapimpurnas, DPP KNPI Launching Maskot

“Satu tahun hampir berlalu dan sudah saatnya Jakarta untuk bangkit. Bersama dengan ini ulang tahun Jakarta ke-494 mengusung tema “Jakarta Bangkit” untuk mendorong semangat kolaborasi membangkitkan Kota Jakarta,” sambung Anies dalam akun instagramnya yang di upload pada, Kamis (03/06/2021) lalu.

Sonny Lenden, Sekjend GERASI di kantornya di Jalan Raya Setu Cipayung Jakarta Timur pada Sabtu (19/06/2021) mengingatkan agar tema dan filosofi logo HUT DKI Jakarta kali ini jangan dijadikan simbol belaka.

“Tema dan Filosofi Logo HUT DKI Jakarta kali ini jangan cuma dijadikan simbol belaka. Anies harus bisa mewujudkannya dengan sosialisasi dan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat Jakarta. Oleh karena itu ia butuh ormas, LSM, dan stakeholders yang ada di Jakarta untuk berkolaborasi,” kata Sonny.

Baca juga:   F-PKS DPR RI Kritisi UU No 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja yang Telah Disahkan Pemerintah

Begitu pentingnya kolaborasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan stakeholders ditanggapi serius oleh Sonny.

“Tanpa kolaborasi yang baik dengan stakeholders, Pemprov DKI Jakarta tidak akan pernah bisa maksimal dalam menjalankan program kerjanya. Termasuk juga dalam mewujudkan spirit Tema dan Filosofi logo HUT DKI Jakarta yang ke-494,” tegas Sonny.

 

 

Reporter:   Indra Lesmana

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan