Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Sukabumi Bakal Gelar Vaksinasi Massal

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Jelang peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Sukabumi beserta jajaran Polseknya bakal menggelar vaksinasi secara gratis. Vaksinasi massal rencananya akan digelar pada tanggal 26 Juni 2021 di Klinik Pratama Polres Sukabumi, Jalan Jajaway Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Vaksinasi diberlakukan bagi warga masyarakat Kabupaten Sukabumi dengan syarat memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) usia 18 tahun ke atas.

Baca juga:   Kapolres Sukabumi Kota Ajak Warga Ikut Vaksinasi Massal Menyambut Hari Bhayangkara ke-75

“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan secara serentak pada Sabtu 26 Juni 2021 mendatang,” kata Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah kepada wartawan, Senin (21/6/2021).

Dikatakan Aah, petugas dan tenaga medis yang dilibatkan tentu sudah teruji dan terlatih. Selain itu, vaksin yang digunakan aman, halal, serta berkualitas.

“Untuk kegiatan vaksin massal nanti, tentu kita sudah berkoordinasi dengan unsur TNI. Ya, diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan program kami nanti pada waktunya,” tambahnya.

Baca juga:   Kapolres Minta Warga Tidak Menyebarkan Berita Hoax Tentang Vaksin

Aah menghimbau, masyarakat tidak perlu panik dan mempercayai informasi yang tidak valid serta hoaks. Vaksin justru menekan jumlah angka agar masyarakat terlindungi dari Covid-19 tersebut.

“Masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin. Ya, intinya masyarakat jangan percaya informasi yang tidak jelas dan valid soal vaksin. Informasi tidak jelas, atau istilah hoaks meski disaring dulu jangan langsung percaya,” tegasnya.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan