Kapolres Sukabumi Kota saat memberikan keterangan kepada wartawan di halaman Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota Ajak Warga Ikut Vaksinasi Massal Menyambut Hari Bhayangkara ke-75

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Menjelang hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal di Gedung Juang ’45. Hal tersebut disampaikannya saat lakukan monitoring Vaksinasi massal di Gedung Juang ’45 Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (19/07/2021) pagi.

“Jadi pada tanggal 26 Juni 2021, dalam rangka hari Bhayangkara, kami akan melaksanakan vaksinasi massal di Gedung Juang. Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang berusia 18 tahun keatas, pra lansia dan lansia, ayo kita melaksanakan vaksinasi agar kita bisa terhindar dari Covid-19, namun yang telah divaksin, tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan 5M,” ujar Sumarni kepada awak media.

Baca juga:   Polres Sukabumi Kota Ingatkan 5M Bagi Warga Kota Sukabumi yang Mengikuti Vaksinasi Massal

Lanjutnya Polres Sukabumi Kota berharap dengan gerakan vaksinasi massal ini akan terbentuk imunitas komunal di Kota Sukabumi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Sumarni juga menyebutkan bahwa Jajarannya bersama-sama dengan Kodim 0607 dan Pemerintah Kota Sukabumi telah menggelar vaksinasi massal bagi warga masyarakat mulai dari tanggal 19 hingga 30 Juni mendatang.

Baca juga:   Catat Inilah Penyebab Warga Surade Gagal Ikuti Vaksinisasi Massal

“Kami di Kota Sukabumi melaksanakan vaksinasi massal bersama Forkopimda, Pemkot maupun rekan Forkopimda lainnya, ada Kodim, Pemkot, Kejaksaan kemudian Pengadilan Negeri, kita sama-sama mengajak kepada seluruh lapisan warga masyarakat untuk datang ke Gedung Juang dalam rangka vaksinasi Covid-19. Kita berharap warga masyarakat bisa menyadari, bisa semangat untuk melaksanakan vaksinasi ini agar mereka terhindar dari Covid-19,” ujar Sumarni kepada awak media.

Sumarni menambahkan pelaksanaan vaksinasinya dilaksanakan sampai dengan tanggal 30 Juni 2021. Titik-titik tempat pelaksanaan selain Gedung Juang ada di beberapa puskesmas juga kemudian ada di Rusunawa, Perusahaan dan di pasar tradisional, di pasar Pelita, pasar Ramayana dan di alun-alun Kota Sukabumi,” pungkasnya.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan