Pelaksanaan Konferwil PWI Kota Sukabumi di Hotel Balcony Kota Sukabumi menetapkan ketua untuk tiga tahun ke depan.

Wartawan Megaswara Terpilih Memimpin PWI Kota Sukabumi Secara Aklamasi

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Konferensi Wilayah (Konferwil) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi menetapkan Mohamad Satiri sebagai Ketua PWI Kota Sukabumi untuk tiga tahun ke depan yaitu periode 2021-2024.

Wartawan Megaswara yang akrab dipanggil Riri itu terpilih secara aklamasi untuk memimpin organisasi wartawan tertua di Indonesia menggantikan Abu Hanifah Nasution wartawan Media Pakuan dalam musyawarah Konfewil yang diselenggarakan di Hotel Balcony Kota Sukabumi, Sabtu (10/07/2021).

Baca juga:
PWI Peduli dan PLN Peduli Adakan Berbagi Berkah Ramadhan 1442 H

Di bawah komadonya, Riri ingin menjadikan PWI Kota Sukabumi sebagai organisasi profesional, bermartabat, dan sejahtera dengan mengedepankan semangat kolaborasi di era digital.

Langkah awal untuk menjalankan programnya tersebut Riri akan meningkatkan profesionalitas anggota PWI Kota Sukabumi melalui OKK (Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian) dan UKW (Uji Kompetensi Wartawan).

Baca juga:
PWI Kabupaten Sukabumi Masa Bakti 2020-2023 Resmi Dilantik

Sementara itu Abu Hanifah Nasution mengatakan dirinya tidak mencalonkan kembali untuk menjadi Ketua PWI, alasannya memberikan peluang kepada anggota yang lain untuk bisa aktif di organisasi wartawan ini.

“Saya sudah terlalu lama menjadi pengurus di PWI Kota Sukabumi, dari bendahara selama 2 periode terus sekretaris hingga menjadi ketua, makanya saya memberikan peluang kepada anggota yang lebih muda untuk memajukan organisasi ini sesuai dengan perkembangan zaman,” ujar Hanif.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan