Mayat korban yang di evakuasi petugas untuk dibawa ke RS R Syamsudin SH untuk dilakukan autopsi.

Ditinggal Pergi Sendiri, Karyawan Swasta Ditemukan Meninggal di Ruko Kota Sukabumi

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Seorang karyawan swasta ditemukan tidak bernyawa di sebuah Ruko Jalan Sudajayahilir RT 03/06 Kelurahan Jaya Mekar Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Rabu (14/07/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban diketahui bernama lazzarus Butul Samosir (25) warga Harungguan RT 03/06 Desa Pegagan Julu Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi Provinsi Sumatra Utara yang sehari-harinya tinggal di Ruko yang saat ini menjadi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga:
Geger Penemuan Mayat Dalam Rumah Kontrakan di Sukaraja Sukabumi

Erika Sandra (41) saksi mengatakan terakhir kali melihat bertemu korban pada kemarin hari Selasa tanggal 13 Juli 2021 sekitar pukul 15.00 WIB. Saksi yang meninggalkan korban dan kembali ke Ruko pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 menemukan korban tergeletak sudah tidak bernyawa dan melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian.

Polisi yang menerima laporan dari saksi lalu mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat ini.

Baca juga:
Korban Meninggal Mendadak Gegerkan Cisaat Sukabumi

“Korban tergeletak tidak bernyawa di kasur lantai 1 ruang depan Ruko dalam kondisi hanya memakai celana panjang tanpa baju,” ujar Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota Iptu Yanto Sudiarto kepada wartawan.

Kasat Reskrim yang belum lama dilantik menggantikan AKP Cepi Hermawan ini menambahkan saat ini korban dibawa ke RS Syamsudin SH dan berada di kamar mayat untuk dilakukan pemeriksaan guna mengetahui penyebab kematian korban.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan