Saksi yang juga istri korban saat bersama Kanit Reskrim Polsek Cisaat.

Beredar Video Pedagang Sekoteng Ditusuk Hingga Tewas di Cibatu Sukabumi

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Jagat media sosial (medsos) Facebook dihebohkan dengan video penusukan seorang pedagang sekoteng yang terjadi di Jalan Raya Cibatu Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Sabtu (17/07/2021).

Kejadian sekitar pukul 18.30 WIB ini lokasinya tepat di seberang Pasar Induk Cibatu Sukabumi. Korban diketahui bernama H Jaeni (45) warga Kampung Citengkor Desa Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:
Korban Meninggal Mendadak Gegerkan Cisaat Sukabumi

Sebelumnya korban sempat cekcok di dalam gang dengan terduga tindak penganiayaan yang sudah diketahui identitasnya oleh Polisi. Korban didatangi lagi oleh terduga dengan membawa senjata tajam jenis samurai yang digunakan untuk menusuk korban.

Aidah (40) saksi yang juga istri korban sempat meminta pertolongan warga yang ada di kejadian tersebut, namun naas tidak ada warga di sekitar yang mau menolong korban, hingga akhirnya saksi meminta kepada sopir angkot yang lewat untuk mengantarkan korban ke RS Betha Medika.

Baca juga:
Terancam 15 Tahun Penjara Gara-gara Siap Edarkan 404 Butir Pil Koplo

“Ketika sampai RS Betha Medika suami saya ditolak dengan alasan harus melakukan operasi pembedahan, akhirnya saya bawa suami saya ke RS Bunut (R Syamsuddin SH) dengan menggunakan angkot tadi,” ujar Aidah kepada lingkarpena.id.

Korban yang banyak mengeluarkan darah masih komunikasi dengan saksi ketika masih di lokasi penusukan, akan tetapi ketika dalam perjalanan dari RS Betha Medika menuju RS Bunut tidak banyak bergerak dan dinyatakan meninggal di rumah sakit.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan