Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Reggy Afriansyah saat menjawab pertanyaan wartawan.

Pembagian Paket Hewan Kurban, Vaksinasi Massal Pemuda Hingga Beasiswa di Ragam HUT KNPI

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukabumi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) dengan berbagai rangkaian kegiatan diantara vaksinasi massal untuk pemuda, pembagian paket hewan kurban dan program beasiswa kuliah yang kerjasama dengan STH Pasundan Sukabumi.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy Afriansyah kepada lingkarpena.id saat wawancara di Kantor KNPI Kabupaten Sukabumi, Komplek GOR Pemuda Cisaat, Jumat (23/07/2021).

Baca juga:
Incumbent Kembali Duduki Jabatan Ketua KNPI di Putaran Kedua

Regy mengungkapkan HUT KNPI untuk memperingati lahirnya KNPI pada 23 Juli 1973 silam yang bertepatan dengan hari ini sudah berusia 48 tahun.

“KNPI Kabupaten Sukabumi memperingati HUT ini di tengah situasi pandemi, dan kami mengajak mari bersama-sama kita berjuang mengakhiri Covid-19 ini,” ujar Reggy.

Ia menambahkan salah satu bentuk ikhtiar untuk mengakhiri Covid-19 ini DPD KNPI Kaputen Sukabumi bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) akan menggelar program vaksinasi massal untuk pemuda-pemudi yang berada di Kabupaten Sukabumi.

“Inshaa Allah Minggu depan kami akan melaksanakan vaksinasi massal yang sasarannya bagi para pemuda baik itu dari Ormas atau OKP dan sampai hari ini sudah terdaftar sebanyak 100 orang,” ujar Reggy.

Baca juga:
Perebutan Calon Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi Semakin Ketat Hingga Dua Putaran 

Masih menurut Reggy, KNPI sebagai leading sector kepemudaan ia berharap ke depannya potensi-potensi pemuda yang ada di Kabupaten Sukabumi untuk bisa lebih berkiprah sesuai dengan bidangnya.

“Hari ini pemerintah daerah sudah membuka peluang dengan adanya Perda Kepemudaan dan harus kita kawal bersama agar pemberdayaan pemuda-pemudi bisa lebih baik dan maksimal khususnya di Kabupaten Sukabumi,” ujar Reggy.

 

 

Reporter:   Eka Lesmana

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan