Serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Curugkembar baru, dilaksanakan di halaman Polres Sukabumi, Jalan Kopleks Perkantoran Jajaway, Palabuhanratu, Selasa (3/8/2021). [foto:Ist]

Ipda Muhlis Jabat Kapolsek Curugkembar, Gantikan AKP Sumarno

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Serah terima jabatan (sertijab) baru Kapolsek Curugkembar berlangsung khidmat dihalaman Polres Sukabumi, Jalan Kompleks Perkantoran Jajaway, Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Selasa (3/8/2021).

Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif memimpin langsung serah terima jabatan untuk kedua pejabat Polsek tersebut. Dirinya berpesan kepada Kapolsek baru, semoga bisa bertugas dengan baik dan menyesuaikan dengan daerah lingkungan yang baru.

Baca juga:
Kapolres Gencar Blusukan, Kunjungi Warga dan Bagikan Bansos

Jabatan baru Kapolsek Curugkembar digantikan Ipda Muhlis, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sumarno. Ipda Muhkis sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Satintelkam Polres Sukabumi. Kini menjabat Kapolsek Curugkembar menggantikan AKP Sumarno, yang mutasi ke jabatan barunya sebagai Anjak Bagsumda Polres Sukabumi.

“Jabatan baru merupakan amanah bagi saya. Dimanapun kita ditugaskan harus siap mengabdikan diri untuk masyarakat dan negara,” ucap Kapolsek baru Cucugkembar, Ipda Muhlis kepada lingkarpena.id.

Baca juga:
Lagi, Polsek Jampangtengah Berhentikan Acara Hajatan di Tengah PPKM

Sertijab dilaksanakan pukul 08:00 WIB dengan menggunakan protokol kesehatan. Dalam kegiatan sertijab, hadir pejabat utama (pju) Polres Sukabumi, dan para Kapolsek se wilayah 4. Sertijab berlangsung dengan aman dan kondusif.

Reporter: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan