Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat blusukan memberikan bansos kepada pedagang keliling Selasa (3/8/2021) pagi. [Sumber foto: Iwan lp]

Kapolres Gencar Blusukan, Kunjungi Warga dan Bagikan Bansos

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Sukabumi – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kian gencar melakukan blusukan membagikan bantuan sembako kepada warga, Selasa (03/08/2021) pagi. Hal itu dilakukan demi meringankan beban warga yang terdampak pandemi saat kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat level 4 di Kota Sukabumi.

Kegiatan yang berlangsung kali ini, diharapkan bisa membantu warga Kota Sukabumi yang terdampak akibat pandemi Covid-19 serta tetap memastikan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Baca juga:
Kapolres Patroli Ingatkan Prokes Kepada Warga Sambil Bagikan Sembako

“Kami jajaran Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan patroli untuk memantau kondusifitas Kamtibmas sekaligus membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 maupun PPKM,” ujar Sumarni.

Sumarni menambahkan, sasaran kegiatan saat ini adalah sejumlah pedagang kaki lima, pedagang keliling dan warga jompo yang dijumpai petugas di jalan.

“Sebanyak 50 paket sembako tadi kami bagikan kepada para pedagang kaki lima, pedagang keliling, warga jompo serta warga yang membutuhkan lainnya,” tambahnya.

Baca juga:
Presiden Jokowi: PPKM Level 4 Diperpanjang Hingga 9 Agustus

Tak lupa, Sumarni juga terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan semua ketentuan yang telah ditetapkan Pemerintah di masa PPKM saat ini.

“Semoga ikhtiar kita ini bisa membuat pandemi berakhir dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa kembali,” ujarnya.

Reporter: Iwan
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan