Dalam hitungan menit kedua maling di parkiran Mini Market, di Jalan Sarasa Cibereum Kota Sukabumi, berhasil bawa kabur sepeda motor. [foto:Ist]

Dalam Hitungan Menit Maling Sabet Motor di Parkiran Mini Market Cibereum Kota Sukabumi

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena, Kota Sukabumi – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi dan terekam camera Closed Circuit Television (CCTV) Rabu (4/8/2021). Peristiwa terjadi sekitar pukul 20:00 WIB di halaman parkir Mini Market, di Jalan Sarasa, Kelurahan Sindangpalay Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi.

Dua pelaku berhasil melancarkan aksinya dalam waktu yang cukup singkat. Kendaraan bermotor jenis Honda Beat Street warna hitam bernomor polisi F 4039 OX menjadi target maling langsung ditancapnya.

Baca juga:
Gagalkan Aksi Curanmor, Pemuda Duel dengan Maling di Parungkuda

Dalam tangkapan video camera CCTV yang berdurasi 00,41 detik tersebut, kedua pelaku terlihat berbagi peran dalam melakukan aksinya. Satu pelaku berperan sebagai eksekutor dan satu pelaku lainnya mengawasi sekitar lokasi target mereka.

Saat dihubungi lingkarpena.id Kapolsek Cibereum AKP Sugiatmo mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporkan resmi dari korban pencurian. Kendati demikian, pihak unit reserse kriminal Polsek Cibereum, malam itupun bergegas langsung melakukan pengecekan lokasi tempat kejadian perkara (TKP) ke Jalan Sarasa.

Baca juga:
6 Tersangka Tindak Pidana Curas Curanmor dan Penadah Diungkap Polres Sukabumi Kota

“Perihal curanmor malam tadi, kami belum mendapat laporan resmi dari pihak korban pencurian. Dan surat-surat serta dokumen lainnya masih ada pada pemilik kendaraan,” ujar Sugiatmo.

Sugiatmo menambahkan, laporan resmi tentu harus mencantumkan, nama pemilik, nomor kendaraan, dan lainnya. Hal tersebut guna kepentingan penyelidikan dan pemblokiran kendaraan yang dicuri.

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan