Danramil 2211 Sagaranten Kapten Inf Enjang, saat memberikan cenderamata kepada AKP Sumarno, pada acara pisah sambut, Kapolsek Curugkembar di Aula Kantor Kecamatan Curugkembar. [Foto: RAM]

Pisah Sambut Kapolsek Curugkembar, Ini Pesan-Pesannya

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Pisah sambut Kapolsek Curugkembar Polres Sukabumi, berlangsung khidmat yang digelar di Aula Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat, (6/8/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 2211 Sagaranten, Kapten Inf Enjang, Camat Curugkembar Sugiman, berserta jajaran Muspika dan para Kepala UPTD se wilayah Kecamatan Curugkembar.

Sebelumnya Kapolsek Curugkembar lama dijabat oleh AKP Sumarno yang beralih tugas ke Polres Sukabumi dengan jabatan barunya Anjak Bagsumda Polres Sukabumi, jelang pensiun.

Baca juga:
Ipda Muhlis Jabat Kapolsek Curugkembar, Gantikan AKP Sumarno

Kapolsek Curugkembar baru Ipda Muhlis pada gelaran pisah sambut mengatakan, dirinya diberikan amanah oleh Pimpinan sebagai Kapolsek Curugkembar. Selain itu, ucapan terima kasih disampaikan kepada AKP Sumarno, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Curugkembar, telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kapolsek.

“Sebelumnya saya bertugas sebagai Kaur Bag Ops Samapta Polres Sukabumi. Kini menggantikan Kapolsek Curugkembar AKP Sumarno yang beralih tugas ke Polres Sukabumi,” kata Ipda Muhlis, kepada lingkarpena.id Jumat (6/8/2021) usai acara pisah sambut.

Dikatakan Muhlis, dalam menjalankan tugas di Polsek Curugkembar diharapkan bisa meningkatkan kinerja-kinerja yang lebih baik dari yang sebelumnya. Terutama yang menjadi prioritas utama dari segi penangan Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat.

Baca juga:
Danpuslatpurmar 6 Antralina Hadiri Sertijab Bupati Sukabumi

“Kami tidak bisa bekerja dianggap baik dan sukses jika masyarakat tidak mendukung program pemerintah. Terutama yang menjadi prioritas bersama adalah, bagaimana kedepan masyarakat bisa terbebas dari pandemi Covid-19,” kata Muhlis.

Sementara terpisah, AKP H. Sumarno Kapolsek Curugkembar lama menambahkan, bahwa dirinya akan beralih tugas ke Polres Sukabumi memasuki masa pensiun dalam waktu dekat ini. Dikatakannya, ucapan terima kasih kepada seluruh element mulai jajaran Muspida serta stakeholder dan masyarakat yang telah bersinergi selama ia menjabat sebagai Kapolsek Curugkembar.

“Saya ucapkan terima kasih atas apresiasi dalam acara pisah sambut ini. Semoga Curugkembar kedepan bisa lebih aman, tenteram, kondusif dan terjaga dengan baik terutama dalam bidang ganguan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Semua itu butuh dukungan baik dari masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: R A M
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan