Atlet Nasional Biliard Wiliam Johan (tengah) saat berfoto bersama Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirojudin, (kiri) dan (Binpres) Tedi Siswanto (kanan). [Foto: Eka Lesmana]

Atlet Nasional Cabor Biliard, Perkuat Tim Kabupaten Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI OLAHRAGA
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi -Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi, melalui Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) berhasil mengembalikan atlet terbaiknya pada Cabang Olah Raga Biliard, (Pobsi). Kembalinya sang atlet Nasional bakal menambah semangat Cabor Bilard Kabupaten Sukabumi.

Salah satu atlet nasional biliard yang sudah lama menghilang dari Kabupaten Sukabumi yaitu Wiliam Johan. Hari ini sudah kembali dan siap memperkuat Kabupaten Sukabumi untuk berlaga di Babak Kualifikasi (BK) Porprov Jabar 2021.

Baca juga:
Dua Pemain Nasional dan Empat Pemain Liga, Perkuat Tim Sepak Bola Putri Kabupaten Sukabumi

“Terima kasih kepada KONI Kabupaten Sukabumi yang telah mengembalikan atlet cabor biliard kami, yang sekarang sudah siap untuk berlaga kembali di tim Kabupaten Sukabumi. Kami yakin dia akan menargetkan perolehan 2 medali emas di Porprov Jabar 2022 nanti,” Ujar pengurus Pobsi Kabupaten Sukabumi Usman Permana, kepada Lingkarpena.id, Jumat (06/08/2021).

Sementara itu, salah satu pengurus Binpres Koni Kabupaten Sukabumi Tedi Siwanto menambahkan, keberhasilan mengembalikan atlet biliard ini berkat dukungan semua pihak.

“Kita bersyukur, hari ini salah satu atlet Nasional Cabor Biliard kelahiran Sukabumi sudah bisa kembali. Tentunya kami meminta dukungan pemerintah daerah (Pemda) agar bisa membantu proses pengembalian atlet-atlet Kabupaten Sukabumi yang berpotensi serta berprestasi di luar daerah,” ujarnya.

Baca juga:
Kemenangan Pertandingan Uji Coba Tim Sepak Bola Porda Sukabumi Bangkitkan Semangat Pemain Muda

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirodjudin menyambut gembira atas kembalinya Wiliam Johan. Sang atlet biliard nasional yang sudah siap kembali tentu bakal menorehkan prestasi bersama Tim Pobsi Kabupaten Sukabumi di BK Porprov dan Porprov Jabar 2022.

“Selamat datang Wiliam Johan, di Kabupaten Sukabumi. Kembalinya si anak hilang atlet nasional cabor biliard, tentu siap mengharumkan kembali nama Kabupaten Sukabumi. KONI akan terus support untuk terus berprestasi, serta siap untuk menampung atlet-atlet berprestasi dari Kabupaten sukabumi yang berkiprah di luar daerah,” ujarnya.

Reporter: Eka Lesmana
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan