Bakti Sosial HUT HKGB ke-69 Ranting Bhayangkari Curugkembar berikan bingkisan kepada isteri Alm Purn PELTU Hidayat, Jumat (8/10/2021) di Curugkembar. [Foto: Ist]

Peringati HUT HKGB Ke-69 Bhayangkari Curugkembar Kunjungi Isteri Alm. Purn PELTU Hidayat

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Memperingati HUT HKGB (Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-69 Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Curugkembar Polres Sukabumi melakukan kunjungan ke Warakawuri, isteri dari Almarhum PELTU Hidayat, Jumat 08 Oktober 2021 sore.

Dalam kunjungannya Ketua Cabang Bhayangkari Curugkembar Ny. Evi Muslih memberikan bingkisan kepada isteri PELTU Hidayat Ny.Tita Rosita. Kegiatan pada peringatan HUT HKGB ke 69 Ranting Bhayangkari Curugkembar dilaksanakan sekitar pukul 14:30 WIB sampai dengan selesai.

Kunjungan Ketua Ranting Bhayangkari Curugkembar pada HUT HKGB juga merupakan ajang tali silaturahmi. Sebagai bentuk tali kasih persaudaraan terhadap isteri Purn PELTU Hidayat, dalam kunjungan silaturahmi itu terselip kegiatan sosial yang merupakan pemberian bingkisan oleh Ketua Ranting Bhayangkari Curugkembar.

Baca juga:
Jelang HKG Bhayangkari Ke 69, Ketum Bhayangkari Salurkan 483 Paket Sembako, Ini Kata KOMPOL Budi

“Hari ini merupakan salah satu momen dimana HUT HKGB ke-69 untuk para isteri Kepolisian Republik Indonesia. Kedatangan kami guna meningkatkan tali silaturahmi antar isteri kepolisian untuk memperkuat persaudaraan terhadap para isteri Purn Polisi,” ucap Ny. Muhlis, kepada lingkarpena.id Sabtu (9/10/2021) pagi.

Kunjungan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Curugkembar kepada Warakawuri guna menyampaikan bingkisan dari Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sukabumi pada HUT HKGB ke-69 di wilayah Polsek Curugkembar Polres Sukabumi. Ny.Tita Rosita (75) merupakan isteri dari Almarhum PELTU Hidayat terakhir bertugas sebagai Kapolsek Warungkiara Polres Sukabumi pada Tahun 1980 dan meninggal dunia pada Tahun 1998 lalu.

“Terima kasih untuk Ketua Cabang Bhayangkari dan PJU Bhayangkari Polres Sukabumi atas perhatian ini, dan kami sudah berikan kepada Warakauri yang ada di Curugkembar sebagai kegiatan sosial bermanfaat,” pengkas Ny. evi Muslih menyatakan.

Baca juga:
40 Warga Dapat Bansos Pada Gelaran Sosialisasi dan Edukasi Kesehatan, Ini Kata IPTU Astuti

Sementara itu, isteri alm. Purn PELTU Hidayat, Ny. Tita Rosita mengatakan, puji syukur atas apresiasi yang diberikan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sukabumi melalui Ketua Ranting Bhayangkari Curugkembar tersebut.

“Alhamdulillah wujud kebaikan moril dari semua terutama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari dan Ranting Curugkembar Polres Sukabumi atas pengakuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat, dan dapat langsung dirasakan oleh saya sebagai Warakauri. Semoga dari kebaikan yang sudah diberikan dapat balasan yang tak terhingga,” tambahnya.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan