Bhayangkari peduli salurkan 483 paket sembako, di wilayah hukum Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota, Senin (23/09/2021). [Foto: Ist]

Jelang HKG Bhayangkari Ke 69, Ketum Bhayangkari Salurkan 483 Paket Sembako, Ini Kata KOMPOL Budi

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Ketua umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo distribusikan sembako kepada ratusan warga di Jalan Saniin, Kampung Babakan Lebak, RT. 07/04, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin (13/09/21).

Sebanyak 483 paket sembako dibagikan Juliati bersama sejumlah pengurus Bhayangkari kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan PPKM pada level 3.

Baca juga:
KPM BPNT Desa Curugluhur, Ketiban Rezeki Melimpah, Ini Faktanya!

Selain untuk meringankan beban warga masyarakat, kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 tahun 2021. Hal tersebut disebutkan Kapolsek warudoyong KOMPOL Budi Setiana, usai mendampingi kegiatan bakti sosial.

“Hari ini kami Polsek warudoyong mendampingi ketua umum Bhayangkari beserta sejumlah pengurus Bhayangkari lainnya menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19 yang tinggal di kelurahan benteng,” sebut Budi kepada awak media.

Baca juga:
Wow! Penerima KKS Baru, Dapat 5 Paket Sekaligus Bulan Ini, Simak Apa Saja

Budi menambahkan, pemberian sembako selain untuk meringankan beban warga, kegiatan ini juga diselenggarakan guna menjelang peringatan hari Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69.

“Semoga apa yang kami lakukan saat ini bisa bermanfaat bagi warga. Tetap patuhi protokol kesehatan, dan ikuti vaksinasi untuk mempercepat herd Immunity masyarakat Kota Sukabumi,” pungkasnya.

 

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polresta smi

Tinggalkan Balasan