29 Bhabin Polres Sukabumi Terima Penghargaan

Dua puluh sembilan Bhabinkamtibmas dari masing-masing Polsek saat berfoto bersama usai menerima penghargaan Kapolres Sukabumi di halaman Mapolres Sukabumi, Palabuhanratu, Senin 4 April 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Sukabumi dikumpulkan di Mapolres Sukabumi untuk mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, Senin (04/04/2022).

Sebanyak 29 (dua puluh sembilan) anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran mendapat penghargaan dari Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah atas kinerjanya.

Mereka tersebut dianggap sudah menjalankan tugasnya dengan baik dalam kegiatan mobilisasi masyarakat ke tempat vaksinasi diwilayah binaan masing-masing.

Baca juga:  Hasil Panen Padi Desa Bojongkerta Capai 2.226 Ton Pertahun

“Saya ucapkan terimakasih kepada para anggota Bhabin yang telah mampu mensukseskan program vaksinasi yang merupakan program prioritas,” papar Dedy dalam upacara penghargaan tadi pagi.

Lanjut Dedy, “Diharapkan semua Bhabinkamtibmas mempunyai semangat yang sama untuk mengajak masyarakat agar mau divaksin, sehingga target capaian kita segera terpenuhi,” sambungnya.

Dedy menyatakan target pencapaian vaksinasi menjadi sangat penting agar kekebalan komunal atau herd immunity di Sukabumi segera tercapai. Apalagi sekarang pemerintah telah mengeluarkan kebijakan pelonggaran pembatasan kegiatan masyarakat termasuk kegiatan ibadah di bulan Ramadhan serta mudik lebaran.

Baca juga:  Mantan TKW Depresi: Sempat Dikurung Selama Dua Bulan, Ini Solusi Muspika Purabaya Sukabumi 

Sementara itu di tempat yang sama Kasat Binmas Polres Sukabumi AKP Iji Jubaedi menambahkan, Bhabinkamtibmas yang diberi penghargaan ini adalah para Bhabin yang berhasil membawa masyarakat ke tempat vaksin dengan jumlah terbanyak disetiap Polseknya.

Pos terkait