Ade Suryaman Hadiri Pelepasan Purna Bhakti Pegawai Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi

Sekda Ade Suryaman saat berbincang-bincang dengan sejumlah ASN yang purna bhakti.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menghadiri acara Pelepasan Purna Bhakti Pegawai Sekertariat Daerah Kabupaten Sukabumi 2024 di salah satu Cafe, kawasan Jalur Lingkar Selatan Sukabumi Selasa, 7 Mei 2024.

Acara pelepasan merupakan penghargaan atas jasa para purnabakti yang sudah mengabdikan dirinya dalam membangun Kabupaten Sukabumi.

“Acara ini untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan antara pimpinan daerah beserta Purnabakti PNS di lingkungan Pemkab Sukabumi,” terang Sekda.

Baca juga:  Bidang PSDA Dinas PU Bakal Distribusikan Bantuan Stimulan untuk UPTD di Tujuh Wilayah

Purna Bakti dari Setda Kabupaten Sukabumi diantaranya yaitu Dedi Chardiman dan Hendra Ramdani.

Sekda Ade menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas para ASN selama menjalankan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dilingkungan birokrasi Pemkab Sukabumi.

“Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, yang selama ini dijalankan tentu tidak akan berakhir walaupun telah memasuki masa pensiun. Karena yakin dalam diri para Purnabhakti, telah terpatri jiwa dan nilai-nilai pengabdian,” kata Sekda Ade Suryaman dalam sambutannya.

Baca juga:  DPRD Kabupaten Sukabumi, Gelar Rapat Paripurna Ke-28

Sekda berharap, pensiunnya para ASN bukan berarti pengabdian telah selesai. Masyarakat masih membutuhkan pengabdian meski dalam bentuk lain.

Saat memasuki masa pensiun, lanjut Sekda, semangat dan optimisme harus terus ditingkatkan. Sehingga diharapkan untuk aktif memberikan sumbangsih pemikiran dalam bentuk ide dan gagasan guna mempercepat laju pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

“Dimata masyarakat, para pensiunan dianggap memiliki kemampuan yang cukup untuk menangani hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan maupun pemerintahan,” ungkap Sekda Ade.

Baca juga:  Presiden Jokowi: Pembangunan Istana Kepresidenan IKN Dipastikan Rampung Pertengahan Juli 2024

Acara kemudian dilanjtutkan dengan Pemberian Cinedramata kepada para Purna Bakti yang diserahkan oleh Sekda Ade Suryaman.**

 

Pos terkait