Aksi Nyata Polantas Polres Sukabumi

Aksi nyata anggota satuan lalulintas Polsek Parungkuda Polres Sukabumi, saat melakukan pengurugan kubangan di jalan nasional Parungkuda-Bogor, Kamis 24 Maret 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Guna mencegah terjadinya kemacetan angota Polisi satuan lalulintas Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi inisiatif melakukan perbaikan jalan berlubang di Jalan Nasional Parungkuda – Bogor Sukabumi.

Unit lantas Polsek Parungkuda Polres Sukabumi ini berinisiatif mengurug jalan yang terdapat kubangan sebelum Jembatan Parungkuda Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi itu dilakukan pada  Kamis (24/03/22) sekitar pukul 08.00 wib.

Baca juga:  Tebing Longsor Tutup Akses Jalan Kabupaten di Simpenan

Kapolsek Parungkuda AKP Iman Prayitno saat dikonfirmasi dikantornya mengatakan, kegiatan itu merupakan perintahnya langsung kepada Panit Lantas Aipda April untuk mengurug jalan yang berlubang tersebut.

“Semoga dengan dilakukan perbaikan sementara untuk jalan berlubang ini dapat membantu kelancaran arus lalin tidak tersendat,” ungkapnya.

Menurut mantan Kapolsek Ciracap itu dengan adanya penambalan jalan yang berlubang didekat jembatan Parungkuda tersebut diharapkan dapat membantu memperlancar arus lalu lintas.

Baca juga:  Polres Sukabumi Rencana Berlakukan Ganjil Genap, Simak Tanggalnya

“Kubangan jalan ini salah satu yang menjadi pemicu adanya kemacetan arus lalu lintas. Selain itu dapat membahayan juga bagi pengendara roda dua, apalagi jika pada malam hari dan kondisi habis hujan,” tandasnya.

Pos terkait