Anak Disabilitas di Warungkiara Dikunjungi Kapolres Sukabumi dan Ibu

Kapolres dan Ibu saat menjenguk anak difabel di Warungkiara serta memberikan dukungan moril.| Foto: Ndie

LINGKARPENA.ID | Sebagai bentuk kepedulian sosialnya, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi Ny. Monica Maruly Pardede kunjungi Putri (8) anak pasangan Ani Suryani dan Wandi yang mengalami disabilitas di Kampung Cilutung, Desa Girijaya, Kecamatan Warungkiara.

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial tinggi kapolres terhadap masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang sedang menghadapi tantangan kesehatan, terlebih Putri menderita Cerebral Palsy (CP) Development ECHOL sehingga butuh fokus perhatian.

Baca juga:  Kapolres Ajak PD Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi Suksesi Pemilu Damai 2024

Dalam kunjungannya juga Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede selain beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi Ny. Monica Maruly Pardede juga dampingi bersama-sama Kapolsek, Kapuskesmas Warungkiara, Kepala Desa Girijaya, serta Kasi Dokkes Polres Sukabumi.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menyampaikan bahwa kedatanganya untuk memberikan dukungan moral dan tali asih kepada Putri serta keluarganya.

Baca juga:  Genap 100 Hari Program "Aa Dede Curhat Dong" Kapolres Sukabumi dapat Penghargaan dari Lemkapi

“Saat-saat sulit seperti ini adalah momen di mana kita sebagai pelayan masyarakat harus bersama-sama memberikan semangat dan dukungan,” ujar Maruly. Selasa, (6/11/23) kepada wartawan.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Sukabumi dan Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi memberikan tali asih berupa mainan anak dan sembako sebagai ungkapan kasih sayang dan perhatian kepada Putri dan orangtuanya.

Maruly menegaskan bahwa tindakannya tersebut sebagai upaya mencerminkan semangat solidaritas dan kepedulian Polres Sukabumi terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Baca juga:  Bina Rohani; Personil Polres Sukabumi Laksanakan Giat Binrohtal

“Semoga momen seperti ini dapat mencerminkan bahwa kepolisian bukan hanya penegak hukum, tetapi juga rekan yang selalu siap memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

“Dengan kunjungan ini diharapkan putri dan keluarganya dapat merasakan kebahagiaan dan semangat untuk terus menjalani kehidupan sehari-hari,” tandasnya.

Pos terkait