Mbah Ismo warga Sumberagung saat menerima sembako langsung dari Kanit Reg Ident Polres Bojonegoro, Iptu Luluk Sulistiono, Jumat (29/10). [Foto: Ist]

ASTUTI: Berbagi di Tengah Pandemi, Satlantas Polres Bojonegoro Kembali Keliling Kampung Serahkan Sembako

SOSIAL UMUM

Lingkarpena.id, BOJONEGORO – Di tengah pandemi Covid-19 masyarakat yang tidak mampu, semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Menyadari hal itu, jajaran Satlantas Polres Bojonegoro berinisiatif menyerahkan bantuan sembako. Sembako disalurkan di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Bojonegoro yang merupakan Polres jajaran Polda Jatim ini.

Kegiatan merupakan tindak lanjut progam ASTUTI yang dimotori Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia. Kali ini kegiatan dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bojonegoro, tepatnya di Desa Sumberagung dan Desa Ngablak Kecamatan Dander. Penyaluran sembako dipimpin langsung oleh Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Kanit Reg Ident) Iptu Luluk Sulistyo.

Baca juga:  Rawan Pencurian, Polisi dan TNI Sambangi Ketua RW03 Jayamekar
Baca juga:
Polres Apresiasi Warga Turut Vaksinasi, Khusus Lansia: Mendapatkan Doorprize Paket Sembako

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia melalui Kanit Reg Ident Iptu Luluk Sulistiono menjelaskan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan ‘Agunge Sikap Tulung Tinulung’ (ASTUTI) kepada sesama.

“Sesuai arahan dan program bapak Kapolres yaitu ASTUTI, dalam penanganan Covid-19. Ini banyak hal yang bisa kita lakukan termasuk peduli kemanusiaan dengan pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu,” terang Iptu Luluk Sulistiono, Jumat (29/10/2021).

Baca juga:  GP Ansor Kota Sukabumi dan Tzu Chi Berikan Bantuan Kursi Roda Warga Gunungpuyuh

Luluk berharap, kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah mewabahnya pandemi virus corona.

Tinggalkan Balasan