Koordinator relawan Sehati Ujang Saefullah saat memberikan kepada awak media, Jumat (29/10). [Foto: Ist]

Relawan ‘Sehati’ Bagikan Makan Gratis di Jumat Berkah

KOTA SUKABUMI SOSIAL

Lingkarpena.id, KOTA SUKABUMI – Komunitas relawan ‘Sehati’ bagikan makan gratis Jumat berkah. Kegiatan peduli itu disambut baik masyarakat lingkungan, pejalan kaki maupun pengguna kendaraan bermotor. Acara baksos dipusatkan di jalan KH. Ahmad Sanusi, Kota Sukabumi, Jumat (29/10/2021).

Ujang Saefullah, selaku koordinator aksi sosial makan gratis mengatakan, hal ini merupakan upaya membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Baca juga:  Kabel Melintang Rendah di Samping Alun-Alun Membahayakan Pengguna Jalan, Milik Siapa? 
Baca juga:
ACT Peduli Gelar 2000 Paket Makan Akbar Gratis

“Kegiatan sosial ini sudah lama dilakukan. Berawal dari komunitas Olok Kejo,” kata Ujang Saefullah, kepada lingkarpena.id disela-sela kegiatannya.

Dikatakan Ujang, yang tergabung dalam kegiatan sosial ini antara lain komunitas masyarakat Antiriba, Paguyuban dan relawan sehati.

“Komunitas dari dulu sering melakukan kegiatan bakti sosial ini,” tambahnya.

Baca juga:
Formaci Apresiasi Baksos Rutin Jumat Barokah PAC Pemuda Pancasila Citamiang

Ujang menambahkan, acara baksos ini mendapatkan dukungan donatur dan support dari Baitul Mal Muamalat (BBM). Kegiatan terlaksana berkat kolaborasi sosial Anti Riba dan gerak bersama Sehati Sukabumi.

Baca juga:  Peringati HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional, Walikota Sukabumi Berharap Pandemi Mendorong Inovasi

“Upaya dan distribusi bakti sosial ini insyaAllah akan tetap dilakukan setiap Jumat. Baik secara door to door maupun secara langsung. Ya, kegiatan ini demi menjalankan amanah dan rohnya relawan sehati,” terangnya.

 

Reporter: Aris Wanto
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan