Bak Super Hero Aksi Kapolsek Ciracap Ini

Aksi Kapolsek bak Super Herodalam upaya menyelamatkan nyawa wisatawan sehingga menjadi supir Ambulan, pada Sabtu (7/5/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Aksi heroik penyelamatan nyawa wisatawan yang dilakukan Kapolsek Ciracap, Iptu Tatang Mulyana, atas korban tenggelam di Pantai Cibuaya, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu 7 Mei 2022 patut diacungi jempol.

Betapa tidak, Kapolsek Ciracap ini rela menjadi sopir Ambulans demi menyelamatkan nyawa wisatawan yang segera mendapatkan penanganan medis.

Diketahui ada salah satu korban tenggelam seorang wisatawan di pantai Cibuaya, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, terjadi sekira pukul 07.30 waktu setempat.

Baca juga:  Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Sungai Sukawayana Cikakak, Sempat Hebohkan Warga

“Saya terpaksa membawa mobil ambulance, karena sang sopir tidak ada,” ungkap Iptu Tatang, seperti disampaikan Kasi Humas Polres Sukabumi, Sabtu (7/5/22) siang, kepada wartawan.

Menurut Tatang, korban yang dievakuasi ke rumah sakit atas nama Rizky Wahono. Wisatawan ini harus segera mendapatkan pertolongan medis akibat tenggelam di pantai Cibuaya.

“Kejadiannya tadi pagi dipantai Cibuaya. ada 5 orang wisatawan asal Pancoran Mas Depok. Mereka mengalami kecelakaan laut saat berenang. 4 dapat diselamatkan dan 1 orang meninggal dunia,” sambung Tatang.

Baca juga:  Butuh Bantuan, Jembatan Besi Cirendang Cikakak Ambruk

Lima orang warga Depok tersebut awalnya sedang berenang ditepian pantai. Kemudian tiba-tiba dua orang terseret ke tengah laut dan tenggelam. Sementara tiga orang lainnya berupaya untuk menolong korban, akan tetapi malah ikut tengelam.

Pos terkait