Barisan Relawan Desa (Bardesa) Ganjar-Mahfud Kabupaten Sumedang Deklarasi Pemenangan untuk Pilpres 2024

LINGKARPENA.ID | Barisan Relawan Desa (Bardesa) Kabupaten Sumedang menggelar deklarasi untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pada Pilpres 2024 nanti. Deklarasi berlangsung di Hotel Asri, Sumedang, Jumat kemarin, (03/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri sediknya 300 orang relawan dari berbagai kalangan. Mereka semua satu suara dan bertekad memperjuangkan untuk kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres nanti.

Di Kabupaten Sumedang sendiri terhimpun banyak masyarakat yang pro pada calon Presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan tersebut.

Baca juga:  Bawaslu Kota Sukabumi, Terima Dua Laporan Politik Uang di Pemilu 2024

Pada kesempatan tersebut, hadir salah seorang Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Sumedang, Majalengka dan Subang, Dr. Abdy Yohana, M.H.

Ia mengatakan, deklarasi ini menjadi langkah awal untuk pergerakan dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sumedang khususnya, umumnya di Jawa Barat.

“Ini sebagai langkah awal untuk melakukan pergerakan, mendekatkan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai pasangan yang ideal untuk dipilih rakyat,” kata Abdy Yohana disela-sela acara deklarasi.

Baca juga:  Amunisi Asjap dari Pajampangan

Dalam kesempatan itu juga Abdy Yohana sebagai tokoh pergerakan Jawa Barat memberikan apresiasi atas gelaran kegiatan tersebut.

“Apresiasi yang setingi-tingginya saya sampaikan kepada semua relawan yang hadir. Semoga kegiatan ini menjadi pondasi yang kuat untuk melakukan kerja-kerja politik dalam memenangkan Ganjar-Mahfud pada pilpres nanti,” tambahnya.

Abdy berharap, hasil dari deklarasi ini membawa dampak positif dan menjadi energi positif untuk meraih simpatik masyarakat untuk memilih pasangan Ganjar-Mahfud.

Baca juga:  Rakor Penangan Selanjutnya Pegerakan Tanah Cibadak : Kalak BPBD Kebutuhan Sandang Pangan Terpenuhi

“Diharapkan kegiatan ini mampu mencerdaskan masyarakat di level bawah dalam menggunakan hak pilihnya di pemilu 2024 nanti secara cepat dan terarah. Dan ini harus dijadikan energi positif buat melakukan pergerakan,” pungkasnya.**

Pos terkait