Bayi Laki-laki Ditinggalkan Orang Tuanya Depan Rumah Warga di Surade

Lingkarpena.id, Sukabumi –  Entah apa yang merasuki wanita yang meninggalkan darah dagingnya sendiri yang masih bayi, bertempat di Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh N (36) Sabtu (27/03/2021) dalam keadaan menangis setelah ada yang mengetuk rumahnya sekitar pukul 03.30 WIB.

“Alhamdulillah bayi laki-lakinya sehat, berat badannya 3,9 kg, panjang 52 cm, lingkar kepala 32 cm, lingkar dada 34 Cm,” jawab N (36) ketika ditanya keadaan bayi yang ditemukannya.

Baca juga:  Xenia Ringsek Tabrak Pohon, 4 Korban Diduga Warga Surade Sukabumi

Baca juga: Ibu Tiri Penganiyaan Anak di Surade Diperberat Sepertiga dari Ancaman Hukuman

Awalnya ibu rumah tangga ini merasa kaget ketika menemukan bayi tersebut, lalu ia membawanya ke dalam rumah agar bayinya tidak kedinginan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Ia menghubungi suaminya yang sedang bekerja di luar negeri dan menceritakan kejadian yang dialaminya.

Baca juga:  Resahkan Warga Sukabumi, Pembuat Video Hoax Geng Motor Minta Maaf

Baca juga:  Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Kecam Kasus Kekerasan Terhadap Jurnalis Nurhadi

Setelah itu atas saran suaminya, N (36) menghubungi mertua dan ketua RT setempat. Lalu mereka menghubungi Bidan Desa yang kebetulan saat itu sedang menolong proses persalinan di Puskesmas. Akhirnya bayi itu dibawa Puskesmas atas petunjuk dari Bidan Desa.

Pos terkait