Foto hasil tangkapan layar video yang beredar.

Beredar Video Diduga Aparat Desa Cijalingan Datangi SMP Negeri Cicantayan Terkait Jalan Rusak

KABUPATEN SUKABUMI UMUM

Lingkarpena.id – Sukabumi – Aplikasi perpesanan Whatsapp diramaikan kembali oleh video yang diduga aparat Desa Cijalingan yang terlihat sedang menjelaskan permasalahnya dengan nada yang tinggi. Video tersebut diterima redaksi hari ini, Kamis (11/03/2021).

Informasi yang diterima dilapangan, pihak desa tidak terima postingan jalan Cijalingan yang rusak parah di facebook yang diduga diunggah seorang guru di SMPN Cicantayan Sukabumi.

Baca juga:  Makan Ikan Cue, 15 Warga Ciangkrek Sukabumi Keracunan

BACA JUGA: Karang Taruna Talaga Mandiri Satukan Misi Dengan Pemdes Talagamurni

Dalam video itu disebutkan bahwa seharusnya kalo mau seorang guru jika mau protes jalan yang rusak, sampaikan langsung ke pihak desa bukan dengan mengunggahnya ke facebook.

Sementara itu ketika ditanya motif tindakan tersebut, guru tersebut memang sudah biasa mengunggah kejadian-kejadian aneh (viral-red) dan menyatakan tidak menjelekkan atau menyudutkan siapapun di dalam video itu.

BACA JUGA: Penerima BLT DD di Kabupaten Sukabumi Dipangkas

Baca juga:  Korban Laka Laut yang Tenggelam Belum Ditemukan, Kasat Pol Air: Pencarian Dilakukan Besok

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, wartawan yang mendatangi kantor Desa Cijalingan dan SMP Negeri Cicantayan kosong dikarenakan libur hari raya Isra Miraj.

 

Redaktur : Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan