Berkah Lebaran, Car Wash 29 Kadulawang Kebanjiran Omzet

Owners Car Wash 29 Dian Hartaman, saat meninjau unit-unit yang sedang dilakukan pencucian dilokasi usahanya Jumat (6/5/22). | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Pengusaha pencucian mobil pada Hari Raya Idul Fitri di hari ke 4 kebanjiran pelanggan. Betapa tidak lebaran telah memberikan berkah bagi pengusaha ini.

Seperti yang dialami pengusaha Steam Mobil ” Carwash 29″ yang berada di wilayah Jalan Pelabuhan II, Kampung Kadulawang, Kelurahan Cipanengah , Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi ini. Dalam beberapa hari ini omzetnya menjadi naik dua kali lipat pada hari-hari biasanya.

Baca juga:  Cegah Sebaran Covid-19, Sat Samapta Gencar Patroli Prokes Mobile

Menurut pengelola Carwash 29, Dian Hartaman mengatakan, minat pelanggan untuk mencuci kendaraannya pada hari ke 4 Idul Fitri inicukup meningkat. Dibanding dengan bulan sebelumnya berbeda jauh.

“Ya Alhamdulillah dibanding dengan bulanbulan biasanya, Pasca lebaran ini meningkat dua kali lipat. Omset tentunya turut naik,” ujar Dian, saat ditemui lingkarpena.id disela-sela aktivitasnya, Jumat (6/5/22).

Baca juga:  Kapolres dan Diskumindag Pastikan Stok Migor Aman Sesuai HET

Lanjut Dian, unit yang datang jika pada hari-hari biasa diangka 15 sampai 20 unit saja. Namun, pasca idul fitri dua hari ini mencapai di angka 40 unitan dalam satu hari.

“Saya baru buka pencucian dua hari kemarin pasca lebaran idul fitri ini. Melihat kondisi seperti hari ini ya sangat menggemberikan. Kami selalu berikan pelayanan dan service yang baik. Tentu ini sebuah pelayanan Car Wash agar pelanggan puas,” tandasnya.

Pos terkait