BIN Bersama PKM Gunungguruh Sasar Pelosok dengan Vaksin Booster

BIN Jabar jalin sinergitas dengan menggandeng PKM Gunungguruh dan beberapa elemen dalam mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Sukabumi.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Badan Intelijen Negara BIN Jawa Barat melalui Kaposda Kabupaten Sukabumi dengan menggandeng Pusat Kesehatan Masyarakat PKM Gunungguruh terus menyasar masyarakat pelosok dengan vaksinasi booster.

Berkah Ramadhan menjadi spirit juang BIN bersama PKM Gunungguruh untuk terus terjun dengan cara dor to dor. Kali ini vaksinasi terpusat di lokasi terpencil yaitu Kampung Sindangkerta, Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Humas PWI Peduli Jadi Pemateri di Pelatihan PMI Purna Disnakertrans, Barikade 98 dan IKWI Apresiasi

BIN bersama PKM Gunungguruh menyediakan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 atau booster dengan dilaksanakan setelah berjamaah sholat tarawih. Pelaksanaan vaksin sendiri dipusatkan di rumah Mandor Aep, Jum’at (22/04/2022) malam.

Ditemui dilokasi vaksinasi Kapus Gunungguruh Dedi Setiadi mengatakan, “Vaksinasi malam ini digelar bersama BIN dengan menyisir warga kampung terpencil. Lokasinya di Kampung Sindangkerta. Jaraknya jika Puskesmas atau Desa sangat jauh. Ini luar biasa dengan dor to dor memang solusi terbaik untuk percepatan vaksinasi,” ujar Dedi kepada wartawan.

Baca juga:  Rumah Jana di Ciracap Sukabumi Nyaris Ambruk

Lanjutnya, “Saya sangat berterimakasih kepada BIN Jabar yang terus membantu percepatan vaksinasi di wilayah Gunungguruh, khususnya wilayah Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

Pos terkait