BIN Gandeng IKWI dan PWI Peduli Sisir Warga Gunungguruh Cikembar Berikan Vaksin Booster

Sinergitas Kaposda BIN Sukabumi IKWI dab PWI Peduli saat menggelar percepatan vaksinasi di dua wilayah kecamatan di Kabupaten Sukabumi, Selasa 5 April 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Setelah melakukan gebrakan vaksinasi dosis 3 Booster di Nagrak, BIN Jabar kembali gandeng Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Sukabumi dan PWI Peduli.

Vaksinasi BIN turut menyisir warga masyarakat di Kecamatan Gunungguruh dan Cikembar yang belum mengikuti vaksinasi dosis 3 Booster, pada Selasa (05/04/2022).

Dengan kolaborasi, BIN turut menggandeng IKWI, PWI Peduli bersama PKM Gunungguruh dan PKM Cikembar dengan didukung Forkompimcam serta jaringan kepala desa sampai tingkat RT.

Baca juga:  Desa Datarnangka Sagaranten, Terima Bantuan Beras BSP 3,4 Ton

“Kegiatan ini sebagai bentuk percepatan vaksinasi untuk dosis 3 dan diharapkan dapat membentuk kekebalan komunal dari serangan virus Covid 19,” ungkap Aam Abdul Salam Kaposda BIN Kabupaten Sukabumi kepada media.

Dilokasi kegiatan vaksin, Kepala Puskesmas Kapus Gunungguruh saat ditemui wartawan Dedi mengatakan, sangat apresiasi dengan adanya BIN merasa terbantu sekali.

“Kehadiran BIN ini tentu saja kami merasa terbantu sekali. Jadi program ercepatan vaksinasi di wilayah Gunungguruh, akan terdorong lebih cepat capaiannya,” terang Dedi.

Baca juga:  Bupati Sukabumi Kukuhkan Pengurus Korpri

Sementara Ketua PWI Peduli, Batama mengatakan, PWI Peduli terjun kelapangan hadir ditengah-tengah masyarakat guna membantu percepatan vaksinasi sebagai wujud komitmen dan pengabdian kami pada masyarakat Sukabumi.

Pos terkait