Bupati Apresiasi Peran Serta Yayasan As Sayad dalam Mewujudkan Visi Kab Sukabumi

Bupati saat melakukan Penandatangan Prasasti dan membuka Tirai Papan Nama Yayasan As Sayad Kampung Cimuncang Desa Kebonpedes Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami meresmikan Yayasan As Sayad Sukabumi di Yayasan As Sayad, Kampung Cimuncang Gunung Batu, Desa Kebonpedes Kecamatan Kebonpedes, Sabtu (18/05).

Selain peresmian acara juga dirangkaikan dengan Halal Bihalal Keluarga Besar Yayasan As Sayad.

Dalam kesempatan itu Ketua Yayasan As Sayad, Nursoma mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Sukabumi pada acara tersebut.

Baca juga:  Bupati Sukabumi Mengukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 378 Kades

Menurutnya keberadaan Yayasan bertujuan mempererat silaturahmi serta memberikan konstribusi baik untuk kesejahteraan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi mengatakan Yayasan As Sayad memberikan kontribusi yang tidak sedikit dalam Pembangunan SDM

“Kontribusi yang dilakukan Yayasan ini secara otomatis telah menguatkan Visi Kabupaten Sukabumi dalam upaya untuk mewujudkan “Kabupaten Sukabumi Yang Religius ,Maju dan Inovatif menuju Masyarakat Sejahtera Lahir dan Batin” terang Bupati.

Baca juga:  Bupati Sukabumi Buka Goalpara Tea Park, Ini Tujuannya

Bupati berharap Setelah diresmikan maka diharapkan fungsi Yayasan ini menjadi semakin optimal hingga dirasakan kemanpaatannya untuk membangun generasi Qurani dan generasi Dakwah

“Semoga dengan hadirnya Yayasan As Sayad ini bisa ikut membentuk insan beriman dan berahlak mulia,dan Kedepan Fungsi Yayasan ini bisa mengelola Zakat, Infak dan Shodaqoh untuk kepentingan umat,” tandasnya.

Baca juga:  Dihadapan Gubernur, Bupati Paparkan Potensi Kabupaten Sukabumi untuk Pengembangan Jabar Selatan

Dalam kesempatan itu Bupati Sukabumi mengukuhkan Pengurus Yayasan As Sayad untuk masa bakti 2024 -2029 dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bagi 6 Balita Stunting dari Kecamatan Kebonpedes.

Tak hanya itu Bupati juga Penandatangan Prasasti Dan membuka Tirai Papan Nama Yayasan As Sayad Kampung Cimuncang Desa Kebonpedes Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi ini.

Pos terkait