Civitas Hospitalia UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H Raih Penghargaan Terbaik Pemeriksaan Viral Load HIV se-Indonesia tahun 2023

Inilah penghargaan yang di raih UOBK RSUD R. Syamsudin, SH pada 2023 lalu.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Satu lagi yang perlu diketahui oleh masyarakat Sukabumi, bahwa Civitas Hospitalia UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H. sudah mendapatkan penghargaan sebagai Laboratorium Pemeriksa Terbaik Pemeriksaan Viral Load HIV se-Indonesia tahun 2023 lalu.

Tentunya penghargaan ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras tim laboratorium dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan akurat dalam pemeriksaan viral load HIV.

Baca juga:  Polsek Cikakak dan Nakes Sweeping Vaksin

Laboratorium UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H. telah berhasil menunjukkan komitmen yang tinggi dalam menjaga mutu pemeriksaan dan memberikan hasil yang dapat diandalkan kepada pasien pada 16 Januari 2024 Lalu

Saat dikonfirmasi awak media, dr. Supriyanto, Kepala Bagian Umum Rumah Sakit R. Syamsudin, S.H, mengatakan, tentunya Penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H. terus berupaya untuk menjadi pusat pelayanan kesehatan yang unggul dan terpercaya di Kota Sukabumi.

Baca juga:  Tiga Poin Penting: Ini Arahan Kapolres Sukabumi di Rakor Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi 

“Ya ini berkat kegigihan Bidang pemeriksaan viral load HIV. Dengan adanya laboratorium yang memiliki standar kualitas tinggi, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam penanganan dan pengendalian HIV di Indonesia khususnya di Kota Sukabumi,” ujar dr. Supri kepada media, Rabu, (21/2/24).

Lanjutnya, Civitas Hospitalia UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H. mengapresiasi kerja keras dan dedikasi tim laboratorium dalam mencapai prestasi ini.

Baca juga:  Paritrana Award 2021 di Bandung, Pemkab Sukabumi Raih Penghargaan Ini!

“Selamat kepada Laboratorium UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H. atas penghargaan yang diraih, semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait