Civitas Hospitalia UOBK RSUD R Syamsudin SH Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

LINGKARPENA.ID | Pimpinan beserta Unit Organisasi Bersifat Khusus UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H., dengan hati yang tulus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/ 2024 Masehi.

Terutama kepada seluruh civitas hospitalia dan masyarakat yang merayakan. Semoga Allah menerima amal ibadah kita selama bulan Ramadan dan memberikan berkah serta ampunan bagi kita semua.

Baca juga:  Pemda dan DPRD Bahas Perda Penyertaan Modal PDAM

Dalam momen yang penuh sukacita ini, Kami UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H., juga ingin menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh civitas hospitalia dan masyarakat Sukabumi atas segala khilaf dan kekurangan dalam memberikan pelayanan selama ini.

“Semoga kita dapat memperbaiki diri dan meningkatkan kerukunan serta kebersamaan di antara kita”.

Baca juga:  Anggota DPRD F-Gerindra; Jangan Ada Alih Fungsi Lahan Pertanian

Kami berharap, semangat Idul Fitri ini membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi semua, serta mempererat tali silaturahmi di antara kita. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan, serta patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan demi keamanan bersama selama menjalani libur lebaran.

Akhir kata, UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H. mengucapkan “Taqabbalallahu Minna wa Minkum, Shiyamana wa Shiyamakum” dan “Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan puasa kita”. “Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Baca juga:  Disinggung Bupati Terkait Partisipasi Penanganan Stunting. Kadis PU Sukabumi, Kita Terus Berupaya

Pos terkait