UOBK RSUD R Syamsudin SH Tutup Pelayanan ini Selama Cuti Bersama dan Idul Fitri, Catat Jadwalnya

LINGKARPENA.ID | Dalam rangka perayaan Cuti Bersama dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seluruh pelayanan Poliklinik Reguler dan Eksekutif Unit Organisasi Bersifat Khusus UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H., untuk sementara waktu akan ditutup.

Seluruh pelayanan Poliklinik Reguler dan Eksekutifmulai akan ditutup mulai tanggal 8 hingga 15 April 2024. Dan pelayanan poliklinik akan kembali dibuka pada tanggal 16 April 2024.

Baca juga:  Disdagin Klaim Sukabumi Expo Mampu Ciptakan Perputaran Ekonomi Miliaran Rupiah

Meskipun Poliklinik Reguler & Eksekutif ditutup, RSUD R. Syamsudin, S.H. tetap akan menyediakan layanan Kegawatdaruratan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang tetap buka 24 jam.

Pasien BPJS juga dapat mengakses pelayanan IGD tanpa perlu surat rujukan dalam kondisi darurat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelayanan RSUD R. Syamsudin, S.H., masyarakat bisa berinteraksi atau menghubungi layanan WhastApp Center UOBK RSUD tersebut melalui layanan chat di nomor 081112300447.

Baca juga:  RSUD Syamsudin SH Berkomitmen Wujudkan Pelayanan Berkualitas

UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H., juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh civitas hospitalia dan masyarakat yang merayakan.

“Semoga Hari Raya Idul Fitri membawa kebahagiaan, keberkahan dan perdamaian bagi kita semua. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi”.

Selama periode cuti bersama ini, RSUD R. Syamsudin, S.H., mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan keamanan. Tetap patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan untuk memastikan keselamatan bersama.

Baca juga:  UOBK RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi Utamakan Tiga S, Apa Itu?

Terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang diucapkan. RSUD R. Syamsudin, S.H., berharap semuanya dapat kembali beroperasi dengan lancar pada tanggal 16 April 2024 mendatang.

Pos terkait