Civitas Hospitalia UOBK RSUD R Syamsudin SH Mengucapkan Hari Jadi Kota Sukabumi ke 110

LINGKARPENA.ID | Pada tanggal 1 April 2024 Unit Organisasi Bersifat Khusus Rumah Sakit Umum Daerah (UOBK) RSUD R. Syamsudin, S.H., turut mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Sukabumi yang ke-110 tahun.

“Hari ini merupakan momen istimewa dalam sejarah perjalanan Kota Sukabumi yang telah tumbuh dan berkembang dengan pesat selama satu abad”.

“Kami merasa bangga menjadi warga Sukabumi dan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat Kota Sukabumi”.

Baca juga:  Perumda BPR Sukabumi Gelar Pelatihan 'SAK EP' Ini Tujuannya

“Semoga kota ini terus menjadi tempat yang indah dan nyaman, serta makin aman, tentram, dan sejahtera bagi seluruh warganya”.

Mari kita merayakan hari jadi ini dengan penuh kebahagiaan dan semangat untuk membangun Sukabumi menjadi kota yang lebih maju dan berkelanjutan.

Melalui kerja sama dan kolaborasi yang baik, tentunya Kota Sukabumi akan terus berkembang dalam bidang ekonomi, pendidikan, infrastruktur dan kesehatan.

Baca juga:  Civitas Hospitalia UOBK RSUD R Syamsudin SH Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Ulang tahun Kota Sukabumi yang ke-110 tahun ini juga menjadi momen refleksi. Marilah kita saling mengingatkan untuk tetap menjaga kehidupan yang harmonis, meningkatkan solidaritas sosial, serta memupuk semangat gotong royong di dalam memajukan kesehatan masyarakat Kota Sukabumi.

Dengan cara berpangku tangan bersama-sama, kita dapat menciptakan Kota Sukabumi yang bahagia, lahir dan batin.

Baca juga:  RSUD R Syamsudin Kini Buka Klinik Sore untuk Bumil dan Anak

Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan selamat serta harapan yang tulus untuk kesuksesan dan kemajuan Kota Sukabumi. Teruslah bersinar, Kota Sukabumi tercinta!

Pos terkait