UOBK RSUD R Syasmsudin SH Sediakan Layanan Perawatan Gigi dan ‘Endodontik’

LINGKARPENA.ID |Unit Organisasi Bersifat Khusus Rumah Sakit Umum Daerah (UOBK) RSUD R. Syamsudin, SH., Kota Sukabumi, siap membantu pelayanan dan perawatan permasalahan gigi.

UOBK RSUD R Syamsudin SH, kini menyediakan layanan perawatan saluran akar (endodontik) bagi pasien yang mengalami gejala atau gigi berlubang besar, namun ingin tetap mempertahankan gigi aslinya tanpa harus dicabut.

Layanan ini dapat diakses di Poliklinik Reguler Muraz dan Poliklinik Eksekutif Central Diagnostik UOBK RSUD R. Syamsudin, SH. Dengan bantuan dokter gigi spesialis konservasi gigi (endodonsi) terbaik, pasien dapat memperoleh solusi yang tepat untuk masalah gigi berlubang besar yang mereka alami.

Baca juga:  Kemeriahan Lomba di HUT RI ke 78, RW 07 Cikundul Kota Sukabumi

Perawatan saluran akar, atau endodontik, adalah prosedur medis yang dilakukan untuk menyelamatkan gigi yang terinfeksi atau terluka parah. Dalam beberapa kasus, gigi yang mengalami kerusakan parah dapat menyebabkan rasa sakit yang intens dan infeksi yang dapat menyebar ke bagian lain tubuh.

Namun begitu, dengan perawatan saluran akar yang tepat, gigi tersebut dapat dipertahankan tanpa harus dicabut.

Dokter gigi spesialis konservasi gigi (endodonsi) di UOBK RSUD R. Syamsudin, SH. memiliki keahlian dan pengalaman dalam melakukan perawatan saluran akar. Mereka menggunakan teknik dan peralatan modern untuk memastikan keberhasilan prosedur dan kenyamanan pasien.

Baca juga:  Dugaan Politik Uang: Caleg PKS Kota Sukabumi Membantah Tegas

“Kami sangat senang dapat menyediakan layanan perawatan saluran akar kepada pasien kami. Kami memahami pentingnya mempertahankan gigi asli dan kami berkomitmen untuk memberikan perawatan terbaik untuk pasien kami,” kata Direktur RSUD R. Syamsudin, SH.

Layanan ini terbuka untuk semua pasien, termasuk yang menggunakan BPJS, umum, nota perusahaan, dan asuransi komersial. Pasien yang ingin memanfaatkan layanan ini dapat menghubungi WA Center UOBK RSUD R. Syamsudin, SH. melalui nomor 081112300447 untuk informasi lebih lanjut dan untuk membuat janji temu dengan dokter gigi spesialis.

Baca juga:  UOBK RSUD R Syamsudin Berkomitmen Berikan Pelayanan yang Beritegritas dan Profesional

RSUD R. Syamsudin, SH. juga mengajak para Mitra Sehat untuk mengunjungi website resmi mereka di www.rsudsyamsudin.co.id untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kesehatan yang mereka sediakan. Selain itu, RSUD R. Syamsudin, SH. juga aktif di media sosial, seperti Facebook (https://www.facebook.com/rsudrsyamsudinsh/), Instagram (https://www.instagram.com/rsud.syamsudin/), Tiktok (https://www.tiktok.com/@rsud_syamsudin), dan Youtube (https://www.youtube.com/@BunutTVSukabumi), di mana mereka berbagi informasi dan konten kesehatan yang bermanfaat.

Sumber: UOBK RSUD R. Syamsudin, SH.

Terima kasih atas informasinya! Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk mengajukannya.

Pos terkait