Layanan Klinik Jiwa UOBK RSUD R Syamsudin SH Kembali Buka

LINGKARPENA.ID | Unit Organiasasi Bersifat Khusus Rumah Sakit Umum Daerah (UOBK) RSUD R. Syamsudin, S.H., kembali membuka klinik layanan jiwa yang sempat libur selama Tiga hari kemarin.

Dalam papan informasi pengumuman bahwa mereka menyediakan layanan klinik jiwa bagi pasien yang membutuhkan perawatan dan dukungan dalam menghadapi masalah kesehatan jiwa. Klinik jiwa ini berlokasi di Gedung H.M. Muraz di rumah sakit tersebut.

Baca juga:  Civitas Hospitalia UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H Raih Penghargaan Terbaik Pemeriksaan Viral Load HIV se-Indonesia tahun 2023

Namun, RSUD R. Syamsudin, S.H. ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa klinik jiwa mereka akan ditutup pada hari Jumat, 15 Maret 2024 dan dibuka kembali pada hari Senin, 18 Maret 2024.

Penutupan sementara itu dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada staf medis dan tenaga kesehatan untuk beristirahat dan mempersiapkan diri dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien.

Baca juga:  Anggota DPRD F-Gerindra; Jangan Ada Alih Fungsi Lahan Pertanian

UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H. meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan oleh penutupan sementara klinik jiwa ini. Mereka berharap agar semua pasien tetap sehat dan memahami situasi ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pelayanan klinik jiwa RSUD R. Syamsudin, S.H., pasien dapat menghubungi nomor WA Center di 081112300447 melalui chat. Tim pelayanan akan dengan senang hati memberikan informasi yang dibutuhkan.

Baca juga:  Jazz Family Siap Manjakan Pengunjung Karaoke

RSUD R. Syamsudin, S.H. berkomitmen untuk memberikan perawatan dan dukungan yang terbaik kepada pasien dengan masalah kesehatan jiwa. Dengan tim medis yang berpengalaman dan fasilitas yang memadai, pasien dapat merasa aman dan didukung selama proses pemulihan mereka.**

Pos terkait