Comunity Musingin Trail Adventure Ngabubur 4, Bakal Jajal Track Pantai Minajaya Surade dan Sukanegara Cianjur

Inilah komunitas mudingin Trail Adventure saat berfoto bersama.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Comunity Musingin Trail Adventure kembali bakal menjajal Medan track di dua wilayah yakni Pantai Minajaya Surade, Kabupaten Sukabumi dan Sukanegara Cianjur.

Hal tersebut disampaikan Iwan Dermawan salah satu Nahkoda Comunity Musingin, pada momen Adventure Trail Ngagas Bari Berlibur Ka Lembur Batur (Ngabubur 4). Kali ini bakal menjajal track di dua wilayah.

Baca juga:  Sharing "Ngaliwet Bareng" Kapolsek Surade dan Para Kades di Pantai Minajaya

“Iya kang, untuk Ngabubur 4, kami sudah merencanakan acara bakal digelar pada tanggal 7-8 Juli 2023, selama dua hari (today). Kegiatan alhamdulillah akan di sponsori oleh Gie Artshop dari Jakarta,” kata Iwan kepada Lingkarpena.id Sabtu (10/06/2023).

Sebelumnya menurut Iwan, Comunity Musingin sudah melakukan Adventure Ngabubur sebanyak 3 kali. Kegiatan itu dianataranya Ngabubur 1 medan track Cijember, Ngabubur 2 medan track Jampangtengah, Ngabubur 3 Medan track Karanghawu dan Sawarna Banten.

Baca juga:  Irigasi Rusak, 70 Hektar Sawah di Desa Cikadu Kekeringan

Sementara untuk Ngabubur 4, direncanakan menjajal medan track Pantai Minajaya Surade sampai ke Sukanegara, Kabupaten Cianjur.

“Saya berharap apa yang sudah direncakan Comunity Musingin Adventure Trail Ngabubur 4 ini dapat berjalan dengan baik dan juga untuk semua Baraya Comunity Musingin dapat mempersiapkan diri, mulai dari stamina berikut melakukan pengecakan kendaraan sepeda motor Trailnya,” pungkasnya.

Baca juga:  Terlapor Kasus Pembuangan Jasad Bayi di Sukabumi Dibekuk Polisi

Pos terkait