Dandim 0607 Resmikan Sumur Bor di Desa Bojongkokosan

Bersama Direktur PT Star Comgistic Indonesia, Dandim 0607 Kota Sukabumi saat melakukan gunting pita peresmian Sumur Bor di Desa Bojongkokosan Parungkuda.| Foto: Pendim0607

LINGKARPENA.ID | Komandan Kodim 0607 Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Yudhi Hariyanto, meresmikan Sumur Bor di Kampung Pasir Baliung Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa, (21/11/2023).

Peresmian Sumur Bor turut dihadiri Forkopimcam Parungkuda, Pasiter, Pasilog, Kades Bojongkokosan, Tokoh Masyarakat dan disambut antusias kegembiraan oleh warga setempat.

Sebelum melakukan peresmian, Dandim terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja ke Koramil 0607-12 Parungkuda, serta memberikan pengarahan kepada seluruh anggota yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan peresmian Sumur Bor beserta jajaran.

Baca juga:  Bupati Marwan Berikan Cenderamata di Pisah Sambut Dandim 0607 Sukabumi

“Tercapainya pembangunan sumur bor ini tentunya sebuah kebanggaan bagi semua. Sumur bor ini hasil dari kerja keras Bhakti TNI, khususnya Kodim 0607 Kota Sukabumi, Koramil 0607-12 Parungkuda bekerja sama dengan PT. Star Comgistic Indonesia,” ujar Dandim.

“Kami berharap sumur bor ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat,” sambungnya.

Dandim menekankan dan memastikan pentingnya bagi warga masyarakat untuk merawat dengan baik sumur bor ini. Dimana pemanfaatannya bisa dirasakan dalam jangka waktu yang panjang.

Baca juga:  Yudha Siap Jadi Bupati Sukabumi 2024 dengan Catatan ini ?

“Dimana Musim kemarau yang panjang membuat akses air menjadi sulit. Jadi sumur bor ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat setempat,” tambah Dandim.

Sementara itu Direktur PT. Star Comgistic Indonesia, Tommy Zhang menjelaskan, program sumur bor ini adalah inisiatif dari Kodim 0607/Kota Sukabumi yang memberikan kesempatan bagi perusahaan untuk menyalurkan bantuan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat.

Baca juga:  Jembatan Pasirbitung Parakansalak Nyaris Ambruk, Akses Jalan Ditutup

“Kehadiran sumur bor ini diharapkan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dan kami siap untuk terus membantu dalam hal-hal positif lainnya bagi warga Bojongkokosan,” ungkapnya.

“Ini adalah langkah berarti dalam upaya meningkatkan akses air bagi masyarakat Desa Bojongkokosan. Peresmian sumur bor ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara TNI dan pihak swasta untuk kesejahteraan bersama,” pungkasnya.**

Pos terkait