Deden Deni Wahyudin Diundang DPW P3 Jawa Barat

FOTO: Deden Deni Wahyudin saat berfoto bersama di Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan DPW Jawa Barat.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Deden Deni Wahyudin, berpeluang besar mendapatkan rekomendasi dari Partai berlambang Ka’bah untuk maju sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah 2024 di Sukabumi.

Hal tersebut diketahui saat Deden Deni Wahyudin mengikuti diskusi pemetaan politik Tahun 2024 di Sekretariat DPW Partai Persatuan Jawa Barat, Sabtu 22 Juni 2024.

Diketahui bersama, sebelumnya Ketua DPC APDESI Kabupaten Sukabumi ini telah berkomunikasi dengan DPC PPP Kabupaten Sukabumi. Kini dia mendapat undangan resmi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat.

Baca juga:  Wabup Monitoring Gerakan Cegah Stunting di Cicurug

Dalam pertemuan bersama pengurus DPW PPP Jawa Barat tersebut, Deden Deni Wahyudin turut didampingi oleh Panitia Pemilihan Calon Pemimpin Daerah, Andri Handayana.

Pada keterangan resminya kepada media, Deden Deni Wahyudin menyatakan rasa syukurnya telah mendapat undangan secara resmi oleh DPW PPP Jabar itu.

“Saya sangat bersyukur atas undangan ini dan siap mengikuti proses penjajakan sebagai calon Wakil Bupati. Saya tetap akan berkomitmen akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan partai dalam setiap langkah yang diambil,” tegas Deden kepada wartawan, Sabtu (22/6).

Baca juga:  Belum Mencapai 70 Persen, Wakil Bupati Sukabumi Minta Satgas Covid-19 Percepat Vaksinasi

Lebih lanjut Deden mengungkapkan, bahwa untuk tahap berikutnya dari proses tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Insyaallah minggu depan, saya berharap menerima surat tugas resmi sebagai pertimbangan untuk menentukan koalisi partai dan pasangan calon. Saya akan berupaya keras untuk mewakili aspirasi masyarakat dan memperkuat sinergi politik,” imbuhnya.

Menurut Deden, langkah ini sebagai sinyal baik dalam proses politik menuju pemilihan kepemimpinan daerah Pilkada di Kabupaten Sukabumi. Dengan adanya dukungan dari DPW PPP Jawa Barat, Deden sudah dipastikan memiliki peluang menjadi figur yang berkompetisi dalam pemilihan calon Wakil Bupati di Sukabumi.

Baca juga:  Kapolres Sukabumi Tegaskan, Tangkap Siapa Saja yang Mengganggu Kelancaran Pemilu 2024

Pos terkait