Digital Leadership Academy, Sekda: Optimalkan Layanan Publik dan Agenda Smart City

Sekda turut menghadiri pelatihan digital leadership academy (DLA) di Gedung Sate, Bandung, Selasa, 4 Oktober 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Gubernur Jawa Barat HM. Ridwan Kamil mengatakan, teknologi digital terus berkembang pesat karena itu memicu perubahan tatakelola di tatanan pemerintahan. Salah satunya, semua kegiatan rutin di pemerintahan bisa digantikan secara digital.

Terkait tatakelola secara digital itu disampaikan Gubernur Jabar saat membuka pelatihan digital leadership academy (DLA) di Gedung Sate, Bandung, Selasa, 4 Oktober 2022.

Baca juga:  PWI Kota Bandung Bersama SMSI Jabar, Deklarasikan Labkum Pers

Kegiatan yang terselenggara atas kerjasama dengan National University of Singapore (NUS) ini mengusung tema ” Digital Transformation : smart city bagi pimpinan daerah se Jawa Barat”. Acara diikuti 27 perwakilan dari kota/kabupaten se wilayah Jawa Barat.

Program Digital Leadership Academy (DLA) digelar untuk menciptakan para pemimpin dari sektor publik supaya menjadi SDM digital unggulan yang kemudian memilili kapasitas untuk membawa transformasi digital Indonesia semakin maju.

Pos terkait