Iptu Muhlis Bersama Anggota Beri Ucapan dan Kue Ulang Tahun untuk Koramil Jampangkulon

Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis didampingngi Kanit Reskrim Bripka Riki Rosandi dan anggota lainnya memberikan ucapan dan kue ulang tahun kepada personil TNI Koramil Jampangkulon, Rabu (5/10/22).| Foto: Istimewa

LINGKAARPENA.ID | Tanggal 5 Oktober merupakan hari yang menjadi momentum bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tepat pada Rabu 5 Oktober 2022 ini merupakan hari istimewa, di mana usia TNI kini menjadi yang  ke 77 tahun.

Pada hari yang istimewa Institusi Polri di wilayah hukum Polres Sukabumi, mulai dari Kapolres, Kapolsek jajaran turut mengucapkan selamat kepada TNI dihari jadinya ini. Mulai dari Kodim, Koramil dan jajaran Babinsa mendapatkan ucapan selamat dari institusi Polri.

Baca juga:  Geger, Pencuri Sapi Dibekuk Petugas, Ini Penjelasan Kepolisian

Seperti yang dilakukan Kapolsek Jampangkulon Polres Sukabumi ini. Iptu Muhlis beserta 6 anggota sekira pukul 11.00 wib tepat di HUT TNI ke 77 menyambangi Koramil Jampangkulon untuk memberikan ucapan selamat.

“Siang tadi saya bersama anggota berkunjung ke Mako Koramil Jampangkulon mengucapkan Selamat Ulang Tahun. Ya, kami disambut ramah oleh personil TNI. Ini sebagai bentuk sinergitas Polri dengan TNI,” terang Muhlis kepada Lingkarpena.id

Pos terkait