DPC Apdesi Apresiasi Kinerja Polri dan Pemerintah Selama Pelayanan Mudik

Tutang Setiawan Sekretaris DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi, sekaligus Kepala Desa Nagrak Selatan.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia APDESI Kabupaten Sukabumi, apresiasi atas keberhasilan Polri dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam upaya pelayanan selama mudik lebaran 1443 Hijriyah.

Menurut Tutang Setiawan sekaligus Kepala Desa Nagrak Selatan ini mengatakan, upaya kinerja Polri dan Pemerintah ini sukses dalam melakukan upaya mudik lancar, aman dan sehat khususnya di kabupaten sukabumi.

Baca juga:  Pos Pelayanan Terminal Benda Cicurug Siap Manjakan Pemudik dengan Fasilitas Wifi

“Saya selaku tokoh masyarakat Kecamatan Nagrak Selatan Kabupaten Sukabumi, sangat mengapresiasi terhadap kinerja Polri dan Pemerintah yang telah sukses menjalankan kinerjanya dengan baik. Itu sangat terasa khusus bagi masyarakat Nagrak Selatan,” ujar Tutang kepada wartawan, Jumat (13/5/22).

Lanjut Tutang, upaya Polri dan Pemerintah ini sangat membantu terhadap keamanan, kenyamanan masyarakat yang akan melaksanakan mudik maupun berwisata khususnya di kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  TPT Ambruk 20 Hektar Lahan Pertanian Terancam Kekeringan

Melalui upaya yang dilakukan terdapat banyak terobosan-terobosan baru sehingga upaya yang diciptakan bagaimana masyarakat bisa melaksanakan mudik dengan lancar dan aman. Keberhasilan dari kinerja ini tentu bukan perkara yang sangat mudah, namun dari perjuangan dan kerja keras Polri khususnya Polres Sukabumi bisa terasa oleh masyarakat.

Pos terkait