Dua Ruko di Cibadak Sukabumi Ludes Terbakar, Kerugian Mencapai Rp100 Juta

Petugas Damkar Posko IV Cibadak, Pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Sukabumi, Saat Melakukan Pemadaman Dua Ruko di Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (06/11/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID I Dua unit Ruko berlantai dua berukuran 6 X 10 milik Pornawari tepatnya di Kampung Bantar Muncang RT.02/09 Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Ludes terbakar, Minggu (06/11/2022).

Berdasarkan keterangan dari Komandan Posko IV Cibadak, Pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Sukabumi, Iyep mengatakan kejadian kebarakarn terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Saat itu terdengar suara ledakan kecil yang diduga dari kabel listrik diruang lantai dua.

Baca juga:  Jumat Nahas, Diduga Korsleting Listrik Satu Rumah di Kota Sukabumi Terbakar¬†

“Lalu terlihat kepulan asap disertai dengan api yang berkobar dari ruko ruangan lantai atas dan api pun merambat keseluruh ruangan membakar barang yang berada diruangan,” kata Iyep kepada Lingkarpena.id.

Lanjut dia, setelah warga melapor kejadian kebakaran tersebut. Rsspin time 16 menit personil posko IV Cibadak langsung mengerahkan dua unit Damkar untuk segera meluncur ketempat kejadian kebakaran guna mengevakuasi dan memadamkan api.

Pos terkait