Kebakaran Rumah Kembali Terjadi di Cisolok Palabuhanratu

Petugas pemadam kebakaran seusai melakukan pemdaman di Desa Cikahuripan Kecamatan Cisolok pada Sabtu (30/7/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bencana kebakaran sebuah rumah tinggal kembali terjadi di Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu 30 Juli 2022 siang tadi.

Api membakar rumah milik Ati Hatyati dengan luas area terbakar 3X4 meter di Kampung Pajagan Kongsi, RT.01/07 Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 12.30 waktu setempat. Petugas pemadam yang mendapat informasi warga segera bergegas menuju lokasi kebakaran dengan unit pemadam untuk evakuasi api yang membakar rumah tersebut.

Baca juga:  Mediasi Kelompok Sejahtera Sadaya dan BBPAT, Sayyid Agiel: Kita Tunggu Realisasinya

Komandan Posko I Palabuhanratu Agus pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Sukabumi, mengatakan sekira pukul 12.30 WIB, petugas menerima laporan terdapat rumah warga yang terbakar.

“Tak selang berapa lama petugas langsung terjun kelokasi kebakaran dengan menerjunkan 1 unit Damkar beserta dengan para personil untuk melakukan pemadaman api,” kata Agus kepada Lingkarpena.id melalui sambungan telepon.

Pos terkait