Dua Veteran Pembela Kemerdekaan Dikunjungi Kapolres Sukabumi Kota

Menjelang HUT RI ke 77 Kapolres Sukabumi Kota mengunjungi dua Veteran pembela Kemerdekaan sekaligus memberikan bantuan kursi roda dan sembako, Selasa (16/8/22).| Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Polres Sukabumi Kota lakukan kegiatan Anjangsana dan bakti sosial terhadap dua anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Selasa (16/08/2022).

Kedua LVRI tersebut bernama Dedi Hendra Gunawan, anggota Veteran Pembela Kemerdekaan RI dengan predikat Pembela Timur-Timur (Tim-TIM) yang dikunjungi Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin di kediamannya, tepatnya di asrama Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, sedangkan Juma (92), Veteran yang dikunjungi Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Fitra Zuanda di kediamannya di Cikahuripan, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Delapan Rumah Terancam Longsor di Kota Sukabumi

Dua orang LVRI tersebut dihadiahi kursi roda, paket sembako dan uang santunan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin usai menyerahkan kursi roda.

Pos terkait