40 Orang Narapidana Terorisme Ikrar Setia NKRI Jelang Peringatan 77 Tahun Indonesia Merdeka

Empat Puluh Narapidana Terorisme ikras setia NKRI jelang HUR RI ke 77 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika Gunungsindur, Senin (15/8/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Sebanyak 40 orang Narapidana terorisme menyatakan ikrar setia kembali kepada ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika Gunungsindur, Senin (15/8/22) kemarin.

Ke 40 Narapidana terorisme terdiri dari 37 orang warga binaan dari Lapas Narkotika Kelas IIA Gunungsindur dan 3 orang dari Lapas Khusus Kelas IIA Gunungsindur.

Baca juga:  Soal Penangkapan Peternak Ayam Bentangkan Poster Aspirasi, Ketua DPD RI: Minta Aparat Tak Represif

“Ini momentum yang sangat baik jelang peringatan 77 tahun Kemerdekaan Negara tercinta. 40 orang saudara-saudara kita telah kembali kepangkuan NKRI,” ucap Thurman Hutapea, Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi mewakili Direktur Jenderal Pemasyarakatan (DitjenPAS).

Ikrar setia yang diucapkan warga binaan terorisme menurut Thurman merupakan salah satu bentuk keberhasilan pembinaan yang dilakukan oleh Lapas Kelas Narkotika IIA Gunung Sindur dan Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur.

Pos terkait