Club Veteran FC saat menujukkan Trophy Piala Karang Taruna Patriot Muda, Senin (27/9/2021). [Foto: Ist]

Euforia Veteran FC, Rayakan Kemenangan di Piala Karang Taruna Patriot Muda 2021 Bangbayang

KABUPATEN SUKABUMI OLAHRAGA

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Kesebelasan Veteran Football Club merayakan Euforia kemenangan setelah menumbangkan Team Kesebelasan Bangbayang FC di Piala Karang Taruna Patriot Muda 2021 dengan Score 3-0. Kemenangan diraih Veteran FC atas team tuan Rumah yang digelar di Stadion Bangbayang, Kecamatan Tegalbuleud, Senin (27/9/2021).

Veteran FC dibawah asuhan Rana ini menerapkan permainan dengan Formasi 4 – 3 – 3 alhasil, membuahkan kemenangan pada gelaran final tersebut. Keberhasilan diraih Kesebelasan Veteran FC merupakan atas kerjasama baik antar pemain saat berlaga.

“Kemenangan Club Veteran FC ini berkat kerjasama baik pemain saat berlaga melawan Bangbayang FC. Kami berhasil menoreh kemenangan yang cukup gemilang dengan skor 3-0 atas, kemenangan lawan,” ujar Pelatih Veteran FC Rana, kepada lingkarpena.id Selasa, (28/9/2021).

Baca juga:  Akibat Mengantuk Minibus Tabrak Kios Aksesoris di Parungkuda
Baca juga:
Dua Pemain Nasional dan Empat Pemain Liga, Perkuat Tim Sepak Bola Putri Kabupaten Sukabumi

Pelatih menjelaskan, Club Veteran FC di laga Open Tournament Karang Taruna Patriot Muda, merupakan Dirgahayu ke 61 dan pertandingan dibuat terbuka.

“Kami cukup puas dengan pertandingan yang digelar secara sportif ini. Dengan kemenangan telak yang diraih tanpa Kartu Kuning menambah poin penting dalam pertandingan itu,” tambah Rana.

Euforia kemenangan yang dimeriahkan suporter Club Veteran FC usai pertandingan, Senin (27/9/2021). [Foto: Ist]
Club Veteran FC merupakan team Sepak Bola yang berdiri pada tahun 2009. Namun Club ini sempat vakum dan kembali aktif pada tanggal 21 Mei 2021 dengan Logo baru Veteran FC BARKA (Baraya Kang Agiel).

Baca juga:  3 Orang Diringkus Polisi Menjual Paksa Bendera Kepada Pengguna Jalan di Cibadak

Sementara itu, Manager Veteran FC Sayyid Agiel mengatakan, Club Veteran FC dibawah kepemimpinan Rana sebagai Pelatih Veteran FC yang baru saja di daulat, berharap kedepan Club’ ini dapat terus mengembangkan potensi anak muda khususnya di Pajampangan umumnya di Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:
Kemenangan Pertandingan Uji Coba Tim Sepak Bola Porda Sukabumi Bangkitkan Semangat Pemain Muda

“Kemenangan kemarin di dapat dari kerjasama Team antar pemain dan Kami berharap kedepan Veteran FC dapat menjadi go Nasional dan dapat mengikuti pertandingan setingkat lebih tinggi,” harapnya.

Baca juga:  Polsek Cisaat Cek Lokasi Musibah Tanah Longsor di Pondok Pesantren Yaspida Sukabumi, Ini Kata Keluarga Korban!

Kang Agiel, sapaan hangat adalah Owner yang sekaligus Manager di Veteran FC ini bercita-cita dan berharap dari permainan bola selain dapat meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi juga dapat membentuk para Pemuda yang tangguh sehat dan berprestasi.

“Ya, semoga kedepan banyak yang ingin bergabung serta dapat mengembangkan Club Veteran FC ini. Selain Club Bola menjadi ajang silaturahmi, sehat dan positif di antara pemuda kita,” pungkas Ketua PK KNPI Gunungguruh ini.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan