Hadir di HUT Satpam ke 42, Ini Pesan AKBP Maruly

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede saat menghadiri Dirgahayu Satpam ke 42 di Cimalati Cicurug | Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menghadiri hari ulang tahun Satpam yang ke 42 tingkat Kabupaten Sukabumi. Acara tersebut berlangsung di Taman Hiburan Cimalati, Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Minggu (08/01/23) pagi.

Kapolres Sukabumi yang baru sehari menjabat ini pada kesempatan tersebut mengatakan, peringatan dilaksanakan untuk mengetahui kinerja satuan profesi pengamanan dan swakarsa diwilayah hukum Polres Sukabumi itu.

Baca juga:  Bersama 99 Orang, Ini yang Dilakukan AKP Maulana Arif di HUT PMI

Menurut Maruly hal tersebut merupakan sebagai wujud nyata dari amanat Undang-undang Nomor 2 tahun 2002. Dirgayahu Satpam ke 42 wilayah Kabupaten Sukabumi turut digelar kegiatan sosial donor darah.

“Kita sadari anggota Satuan Pengamanan ini memiliki posisi strategis. Mereka terdepan dalam upaya jaminan perlindungan terhadap dunia usaha,” ucap Maruly dalam sambutannya.

Sementara Ketua Paguyuban Satpam Kabupaten Sukabumi (Faskami) Pirhan berharap kedepannya Satpam lebih bersinergi dengan Polri dalam rangka menciptakan Kamtibmas dilingkungan kerja.

Baca juga:  DPMD Kabupaten Sukabumi Gelar Pembekalan Teknis Pilkades Serentak

“Semoga Satuan Pengamanan di Kabupaten Sukabumi lebih percaya diri dan berdedikasi di wilayah kerjanya masing-masing,” tandasnya.

Kapolres Sukabumi turut mendonorkan darahnya di HUT Satpam ke 42 | ist

Pada kesempatan Hut Satpam ke 42, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, juga turut mengikuti kegiatan donor darah.

Pos terkait