Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi, Sabtu (30/10). [Foto: Ist]

Hari Ini, Gerai Vaksin Polres Sukabumi Kota Targetkan 1250 Peserta

KOTA SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Polres Sukabumi Kota kembali menggelar gerai vaksin presisi bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi, Sabtu (30/10). Vaksinasi dilaksanakan di Gedung BBPBAT (Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar) Sukabumi, di Jalan Selabintana Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, pagi.

Kegiatan atas kerjasama LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) Perbarindo (Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia) dan Organisasi profesi tenaga kesehatan yang ada di Kota Sukabumi dan Ikatan Dokter Indonesia.

Baca juga:  Terbaik Dua Pencapaian IKPA Tahun 2020, Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan Kemenkeu RI

Dalam hal itu, Polres Sukabumi Kota melayani vaksinasi tahap pertama dan kedua dengan target sebanyak 1250 peserta di akhir pekan ini.

Baca juga:
Polres Gandeng LPS dan Perbarindo Gelar Vaksin di Ponpes Sunanul Huda Cikaroya

Dikesempatan itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin menjelaskan, hari ini Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Vaksinasi hari ini merupakan acara yang ke tiga kalinya. Kegiatan yang dilakukan secara bekerjasama. Vaksin menyasar dengan jumlah target sebanyak 1250 peserta,” kata Zainal kepada awak media.

Baca juga:  Gencar, Operasi Patuh Lodaya, Ini Kata Kasatlantas Polres Kota Sukabumi

Dikatakan Kapolres, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung dan mensukseskan strategi pemerintah dalam hal penanganan covid-19 di daerah.

Baca juga:
SMP Negeri 3 Kota Sukabumi Gelar Vaksin Tahap Dua

“Untuk capain vaksinasi di Kota Sukabumi sampai dengan kemarin sudah mencapai 85 persen. Jumlah itu vaksin tahap pertama. Untuk tahap kedua target baru mencapai 42 persen. Ini merupakan satu PR bagi daerah yang harus kita kerjakan,” tambahnya.

Baca juga:  Lapas Kelas II B Sukabumi Gelar Vaksinasi, Christo: Ini Upaya Berdampingan dengan Covid-19

Pada kesempatan itu, Zainal juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan vaksinasi. Diajaknya masyarakat dengan mendatangi gerai-gerai vaksin yang dilaksanakan TNI-POLRI dan Pemerintah Kota Sukabumi.

“Bagi yang sudah melakukan vaksinasi, tetap laksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Sehingga mata rantai penyebaran covid-19 bisa segera terputus,” imbuhnya.

 

Redaksi: Lingkarpena.id
Sumber: humas

1 thought on “Hari Ini, Gerai Vaksin Polres Sukabumi Kota Targetkan 1250 Peserta

Tinggalkan Balasan